Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerNikmati Menu Buka Puasa Ala Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur Cukup di...

Nikmati Menu Buka Puasa Ala Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur Cukup di Rumah Saja

Destinasi Bandung – Nikmati Menu Buka Puasa Ala Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur Cukup di Rumah Saja. Bagi Anda yang di Bandung dan ingin menikmati menu buka puasa ala hotel berbintang dan bisa dihadirkan di rumah tidak perlu khawatir.

Holiday Inn Bandung Pasteur menghadirkan berbagai menu buka puasa yang bisa disantap bersama keluarga cukup di rumah saja.

Selama bulan Ramadhan, Holiday Inn Bandung Pasteur menghadirkan layanan takeaway dan delivery untuk Anda yang berbuka puasa dirumah bersama keluarga tetapi masih ingin merasakan kelezatan hidangan Holiday Inn Bandung Pasteur.

Paket Rindu Ramadhan Takeaway dan Delivery ini dengan harga Rp. 558.000 net untuk 4 orang, paket ini sudah termasuk dengan 3 macam takjil, 5 hidangan utama, dan 3 hidangan penutup.

Anda dapat menikmati hidangan berbuka puasa setiap hari pada periode Ramadhan dengan cara pemesanan 1 hari sebelum pengambilan dan dapat dilakukan dengan menghubungi WhatsApp kami di 087811007999.

Pesanan Anda dapat diantar dengan online courir atau drive thru dengan pengambilan di lobby hotel.

Selain memberikan kemudahan pesan antar, hotel yang memiliki 277 kamar ini juga menjamin setiap menu makanan yang ditawarkan akan dimasak dan diolah sesuai pesanan.

Hal ini dilakukan untuk menjamin kebersihan dan kualitas makanan hingga sampai ke rumah Anda.

Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan No. 96 Bandung, atau melalui nomor telepon 022-2060123 atau melalui pesan WhatsApp di 0878 1100 7999.

Temukan selalu informasi terbaru di media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow Twitter @HIBandung, Instagram @holidayinnbandungpasteur, dan like facebook fan page Holiday Inn Bandung Pasteur.

Kunjungi juga websitedi www.bandungpasteur.holidayinn.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular