Senin, Mei 6, 2024
BerandaKulinerHoliday Inn Bandung Pasteur Manjakan Pecinta Kuliner dengan Waffle Fiesta

Holiday Inn Bandung Pasteur Manjakan Pecinta Kuliner dengan Waffle Fiesta

Destinasibandung – Holiday Inn Bandung Pasteur Manjakan Pecinta Kuliner dengan Waffle Fiesta Holiday Inn Bandung Pasteur luncurkan menu yang menarik ditengah adanya PPKM Darurat.

Waffle Fiesta menjadi salah satu kuliner dari Holiday Inn Bandung Pasteur yang wajib Anda coba.

Anda tidak perlu keluar rumah untuk menikmati sajian yang enak ini, karena Holiday Inn Bandung Pasteur akan memanjakan Anda dengan pelayanan pesan antar.

Pecinta kuliner dengan sajian yang manis wajib untuk mencoba berbagai macam kreasi Waffle di Waffle Fiesta hanya Rp. 35.000 net per porsi.

Menu yang tersedia ada Original Waffle, Croffle, Cronut dan Liege Belgian Waffle.

Selain itu tersedia juga paket menu Waffle sudah dengan minuman 1 liter, yang dibanderol dengan harga Rp. 88.000 net per paket. Promo ini tersedia setiap hari.

Cara pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp di 0878 1100 7999.

Pesanan Anda dapat diantar dengan online courir atau drive thru dengan pengambilan 30 menit setelah pemesanan di lobi hotel.

Selain memberikan hidangan yang lezat dan ciamik, hotel yang memiliki 277 kamar ini juga menjamin setiap menu makanan dan minuman yang ditawarkan akan diolah dan disajikan sesuai dengan prosedur.

Hal ini dilakukan untuk menjamin kebersihan dan kualitas makanan serta minuman.

Selalu temukan promo-promo terbaru dan fasilitas lainnya melalui media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur di Twitter @HIBandung, follow Instagram @holidayinnbandungpasteur, dan like Facebook fan page Holiday Inn Bandung Pasteur, atau bisa langsung cek website kami di www.bandungpasteur.holidayinn.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular