Jumat, September 20, 2024
BerandaHeadlineNew Normal di Mountain Breeze Resto Batu Kincir Sudah Buka Lagi Lho

New Normal di Mountain Breeze Resto Batu Kincir Sudah Buka Lagi Lho

Destinasibandung – New Normal di Mountain Breeze Resto Batu Kincir Sudah Buka Lagi Lho. Memasuki pekan kedua di bulan Juni 2020 dalam kondisi New Normal, Batu Kincir Resto yang berada di Mountain Breeze Bandung di buka kembali sejak 13 Juni 2020 (khusus sabtu dan minggu). Resto yang berada di atas bukit dengan pemandangan 180 derajat yang menawarkan sejuta pesona ini hadir dengan aneka menu nusantara, chicken steak, dan pasta untuk Anda dan keluarga yang sudah kangen makan dengan nuansa alam di Bandung Selatan.

Batu Kincir Resto/ Destinasi Bandung

Menu – menu nusantara yang bisa di nikmati di antaranya nasi timbel, nasi goreng, nasi bakar, nasi tutug oncom, dll. Ada juga minuman favorit sperti green tea, coklat, kopi, lemon tea, lychee tea, teh dan masih banyak lagi.

Tak lupa protokol kesehatan tetap di laksanakan seperti cek suhu tubuh untuk para pengunjung, cuci tangan, wajib pakai masker, dan jaga jarak di dalam resto. Dengan tiket masuk lokasi Rp. 20.000,- sudah mendapatkan air mineral dan diskon menu utama senilai Rp. 15.000,- Anda bisa menikmati suasana liburan di era new normal bersama keluarga dengan suguhan pemandangan alam dari atas bukit.

Batu Kincir Resto/ Destinasi Bandung

Buka mulai jam 11.00 wib, Batu Kincir Resto beralamatkan di Jl. Raya Banjaran KM. 11.5 desa Langonsari, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung. Untuk reservasi (022) 8593 000 / 0877 2001 8151 atau follow instagram @mountainbreeze.bdg.

RELATED ARTICLES

Most Popular