Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerChia-Yo Kini Hadir Di Mal 23 Paskal Bandung

Chia-Yo Kini Hadir Di Mal 23 Paskal Bandung

Destinasi Bandung- Chia-Yo Kini Hadir Di Mal 23 Paskal Bandung . Makanan sehat selalu identik dengan makanan yang hambar, pahit, dan tidak enak. Namun tak semua makanan sehat selalu tidak memanjakan lidah. Salah satunya adalah yogurt, makanan yang merupakan hasil dari fermentasi susu ini menyehatkan serta memanjakan lidah dengan variasi rasanya.

Chia-Yo kini membuka café yang pertamanya di Mall 23 Paskal yang berlokasi di Jalan Pasir Kaliki no 25-27 Bandung. Memang sudah banyak booth booth Chia-Yo di mall mall lain, namun untuk cafénya baru tersedia di Mall 23 Paskal ini.

Café ini buka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 55.000. Nah bagi Anda penggemar Chia-Yo, ada penawaran istimewa nih, pasal mengadakan promo 10% pada 13-16 Agustus 2018, setelah sebelumnya pada saat grand launching mengadakan promo buy 1 get 1.

Seperti tag line Chia-Yo ini “Healty Simply Life Changing” . Mengajak masyarakat untuk makan sehat dan enak serta mengasikan. Untuk rasa manis pada yogurt ini sendiri pun bukan dari gula, melaikan dari bahan bahan alami seperti madu.

Menu di sini pun sangat beragam salah satunya adalah greek yogurt dimana yogurt ini memiliki protein yang lebih banyak 2x lipat dan memiliki gula dan karbohidrat yang lebih minim, sangat cocok bagi yang ingin diet. Tak hanya itu ada juga menu andalan berbagai variasi seperti healty parfait, home made granola, energy balls, smoothies, dip to go, dan crunch cereal. (Tita Salsabila)

RELATED ARTICLES

Most Popular