Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerNikmati Japanese Style Barbeque di Mercure Bandung City Centre

Nikmati Japanese Style Barbeque di Mercure Bandung City Centre

– Tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, negara matahari terbit juga terkenal dengan kelezatan kulinernya. Siapa yang tidak kenal dengan istilah sushi, udon, onigiri atau tempura? Jepang menawarkan begitu banyak sajian kuliner yang menggugah selera. Setelah Italia, Mercure Bandung City Centre akan menghadirkan cita rasa berbeda untuk program regular Saturday Barbecue dan Buffet Dinner. Dan kali ini, Japanese Style Barbecue akan menjadi pilihan yang menyenangkan untuk mengisi akhir minggu bersama kerabat dan keluarga.

Japanese Style Barbecue merupakan program barbecue buffet dinner yang diadakan setiap Sabtu malam dan bertempat di Skyview Pool Bar & Lounge yang berlokasi di lantai 15, Hotel Mercure Bandung City Centre, Jl. Lengkong Besar No 8, yang dilengkapi infinity pool dengan pemandangan kota Bandung yang menakjubkan. Pengunjung dapat merasakan sensasi menyantap berbagai sajian bakaran daging sapi, ayam, lamb, seafood, sosis sapi, sosis ayam juga Japanese Steamboat atau Ramen. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati sederet sajian Japanese Buffet yang lezat seperti Assorted Sushi, Miso Soup, Yakisoba, Yakimeshi, Nikujaga, Chicken Yakitori dan menu dessert khas Jepang lainnya seperti Kasutera Cake, Dorayaki, Mizu Yokan, dan Dango.

Pengunjung dapat menikmati suasana barbecue dinner yang berbeda di bawah langit berbintang setiap sabtu malam, ditemani dengan acoustic live music entertainment hanya dengan IDR 150.000 net per orangnya. Kami juga memiliki promo yang sangat menarik yaitu promo Pay 3 For 4, yang tentunya akan sangat menguntungkan.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Japanese Style Barbecue di Mercure Bandung City Centre, dapat menghubungi 022 3000 8000 atau Whatsapp di 0858 7226 8890. Kami infokan juga, apabila cuaca ataupun beberapa kondisi tidak memungkinkan, pengunjung tetap dapat menikmati program ini diRestaurant kami yang terletak di lantai 1.

Dapatkan pengalaman yang tidak terlupakan, hanya di Mercure Bandung City Centre.

RELATED ARTICLES

Most Popular