Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerCilantro Coffee & Resto Hadirkan Menu Baru

Cilantro Coffee & Resto Hadirkan Menu Baru

Destinasi Bandung- Cilantro Coffee & Resto Hadirkan Menu Baru . Cilantro Coffee & Resto yang tepatnya berada di THE BnB Bandung Metro Indah Hotel & Convention baru saja menghadirkan menu baru pada tanggal 13 February 2017. Cilantro Coffee & Resto mengusung design dengan konsep simple dan urban, sehingga para pengunjung merasa Chill and relax with casual ambience.

Launching Menu Baru Cilantro digelar dengan konsep acara yang simple dan santai, dan dilanjutkan Streettalk bersama dengan tamu undangan dari media dan Social Media Community Streetmeetina.

“Kami mengundang teman-teman Streetmeetina, karena kami juga ingin ikut serta menjadi bagian dari Streetmeetina yang selalu aktif, fun dalam social media dan tentunya menjadi hotel dan resto urban digital,”ujar Hotel Manager THE BnB Bandung Metro Indah Hotel & Convention Dodi Mahyud Junduddin.

.

Salah satu menu favorit dan tidak boleh dilewatkan di Cilantro Coffee & Resto adalah light meals Tahu Cilantro dan BnB Fries, untuk main course Iga asam manis dan Chicken Lousiana. Setelah kata sambutan dari Executive Cheff THE BnB Bandung Metro Indah, Chef Iman Rusnandar acara dilanjutkan dengan Streettalk bersama dengan Social Media Community Streetmeetina dengan pembicara DJ Jocky.

Menu baru yang disuguhkan adalah menu-menu masa kini dengan rasa yang mewah di lidah dan tentunya dengan harga terjangkau. Menu makanan yang disajikan oleh Cilantro Coffee & Resto mengkombinasikan citarasa masakan Indonesia dan Western klasik modern. Ucap Chef Iman Rusnandar, selaku Executive Cheff THE BnB Bandung Metro Indah.

.

Pada Launching menu kali ini Cilantro Coffee & Resto bekerja sama dengan Streetmeetina memberikan Photo Challenge kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Peserta dipersilahkan untuk mengambil photo makanan dan juga berkeliling di area THE BnB Bandung Metro Indah Hotel & Convention. Tiga Pemenang akan diumumkan melalui social media Instagram dengan masing-masing hadiah 1 (satu) voucher menginap.

Untuk reservasi dan informasi Cilantro Coffee & Resto bisa datang ke
THE BnB Bandung Metro Indah (Kawasan Metro Indah Mall)
JL. Soekarno Hatta no. 590
Phone : 022 7535808
Fax : 022 7539808

RELATED ARTICLES

Most Popular