Senin, Mei 6, 2024
BerandaKulinerMencicipi Menu Kemerdekaan di Cafe Platform 78

Mencicipi Menu Kemerdekaan di Cafe Platform 78

Destinasi Bandung–Mencicipi Menu Kemerdekaan di Cafe Platform 78. Bulan Agustus identik dengan perayaan hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Setiap bukan Agustus untuk menyemarakkan bulan kemerdekaan biasanya hotel, Mal, Resto ataupun Cafe menggelar promo discount kemerdekaan ataupun menu makanan dan minuman dengan tema kemerdekaan. Salah satu cafe di Bandung yang menyajikan menu dengan tema kemerdekaan adalah Platform 78.

Mengusung konsep café-eatery and space, Platform 78 menyajikan perpaduan menu Indonesia, Japanesse, dan western. Bulan Agustus ini, Platform 78 menyajikan menu-menu andalan kemerdekaan Indonesia yang dibanderol mulai harga Rp 25.000 sampai Rp 85.000 saja. Menu andalannya seperti sirloin sauce mashroom, fish & chips, ayam geprek merdeka, iga bakar nusantara, dan pisang bakar perjuangan, sedangkan untuk minumannya ada cranberry fasion, orange juice, soda nyin-nyank, serta milk shake chocolatte.

Lokasi Platform 78 sangat strategis dan di tengah kota Bandung dan cafe ini merupakan salah satu bangunan heritage.

Cafe ini bisa menampung pengunjung hingga 120 seats, dilengkapi dengan 3 VIP room untuk memfasilitasi meeting kecil bagi yang membutuhkan space privasi, wifi untuk umum, screen projector, dan live music di setiap minggunya. Cafe ini juga bisa dijadikan venue untuk event yang cukup besar seperti wedding, gathering, reuni, exhibition, dan talkshow.

RELATED ARTICLES

Most Popular