Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadline"Mie Setan” Cimahi , Mie Super Pedas

“Mie Setan” Cimahi , Mie Super Pedas

Destinasi Bandung- “Mie Setan” Cimahi , Mie Super Pedas . Kuliner Pedas merupakan jenis makanan yang banyak digandrungi oleh banyak orang, tidak hanya kalangan muda, kuliner dengan rasanya yang pedas mampu menyihir berbagai kalangan dari mulai remaja hingga orang tua. Kuliner Pedas lebih tersohor disebab kan oleh banyaknya peminat yang menyukai makanan pedas. selain itu, sensasi pedasnya membuat kita penasaran dan membuat ketagihan.

Mie pedas cimahi / Destinasi Bandung
Mie pedas cimahi / Destinasi Bandung

Banyak daerah dengan sajian makanan pedasnya masing-masing, salah satunya adalah tempat ini, “MIE SETAN”, tempat ini sangat digandrungi oleh banyak orang, tak terkecuali bagi kalangan mahasiswa, jika anda mendatangi tempat ini, anda akan dijamu oleh banyaknya mahasiswa yang membeli mie pedas ini. mengapa begitu? Karena Mie Setan ini berlokasi tepat di belakang Universitas Jendral Ahmad Yani Kota Cimahi.

Mie pedas cimahi / destinasi bandung
Mie pedas cimahi / destinasi bandung

Tak tanggung-tanggung jika anda ingin mencoba Mie Setan, setidaknya anda harus mengantri kurang lebih 30 menit untuk mendapatkan makanan ini, bukan tanpa alasan, makanan yang popular di wilayah tersebut memiliki banyak pembeli setiap harinya. Tidak hanya kalangan mahasiswa melainkan berbagai kalangan.

Mie setan / Destinasi Bandung
Mie setan / Destinasi Bandung

Sensasi pedasnya pun bisa anda atur sesuai level yang anda inginkan, level pada makanan ini mulai dari level 0 hingga 10, namun jika anda penggila pedas, anda bisa request dan menambah rasa pedas pada makanan ini. anda bisa menyantap makanan ini di tempat atau pun di bawa pulang.
Mie Setan memiliki dua tempat yang saling bersebrangan, yang satu dinamakan Mie Setan Cimahi berada di dalam Kontrakan pinggir jalan, dan tepat di sebrangnya terdapat satu lagi tempat yang dinamakan Mie Setan Calangap, tak usah bingung harus milih yang mana, karena kedua tempat ini memiliki rasa pedas yang sama, hanya nama tempat saja yang membedakan.

Mie setan / Destinasi Bandung
Mie setan / Destinasi Bandung

Mie Setan ini mulai beroperasi pukul 10.00 pagi, dan tutup tidak menentu, karena banyaknya pembeli, tempat ini bisa saja tutup disiang hari saat stok nya habis. Mie Setan mampu menjual kurang lebih sekitar 100 porsi perhari, bisa dibayangkan kan peminat makanan ini seperti apa?

Selain Mie Setan, di tempat ini anda bisa mencicipi makanan lain seperti Rice Bowl Katsu Ori, Rice Bowl Spicy Katsu, berbagai macam roti bakar dan berbagai macam aneka minuman. Untuk harga jangan khawatir, berhubung tempat yang berdekatan dengan Kampus, tentunya harga makanan di tempat ini sesuai kantong Mahasiswa, hanya sekitar Rp 8.500 hingga 13.000, dan harga minuman mulai dari Rp 5.000 hingga 6.000 saja.

Untuk menuju ke tempat ini sangat mudah, jika anda menggunakan sepeda motor bisa melewati jalur kedalam Universitas Jendral Ahmad Yani Cimahi, lalu tanyakan gerbang belakang, tidak jauh dari gerbang belakang terdapat jajanan di sepanjang jalan tersebut dan sangat mudah ditemukan karena tempat ini setiap harinya ramai diserbu pembeli. Namun jika anda menggunakan Mobil, kendaraan anda bisa diparkirkan di kawasan Universitas Jenderal Ahmad Yani, dan bisa berjalan kaki ke tempat tersebut.

RELATED ARTICLES

Most Popular