Senin, Mei 6, 2024
BerandaKulinerIga Sapi ala Holiday Inn Pasteur, Enaknya Bikin Nagih

Iga Sapi ala Holiday Inn Pasteur, Enaknya Bikin Nagih

Destinasi Bandung – Iga Sapi ala Holiday Inn Pasteur, Enaknya Bikin Nagih. Iga sapi kuliner khas Holiday Inn Bandung Pasteur adalah menu yang wajib Anda coba, selain harganya terjangkau yang pasti rasanya bikin nagih.

Iga sapi dengan bumbu rempah khas dan special ini ditaburi almond dan keju parmesan disajikan dengan potato pancake dan salad.

Menu spesial yang baru pertamakali di sajikan di Holiday Inn Pasteur Bandung ini merupakan hasil olahan tangan Executive Chef Idwan Permana.

Ambassador Beef Short Ribs ini bisa dinikmati di The Ambassador Restaurant, yang terletak di lantai dasar Holiday Inn Bandung Pasteur.

Hanya dengan harga Rp288.000 nett per porsi saja, anda juga akan mendapatkan gratis segelas wine.

Selain memberikan hidangan yang lezat dan ciamik, hotel yang memiliki 277 kamar ini juga menjamin setiap menu makanan yang ditawarkan akan dimasak dan diolah sesuai pesanan. Hal ini dilakukan untuk menjamin kebersihan dan kualitas makanan.

Nikmati Ambassador Beef Short Ribs dengan mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan No. 96 Bandung, reservasi melalui nomor telepon 022-2060123.

Follow instagram @holidayinnbandungpasteur atau dapat mengunjungi website www.bandungpasteur.holidayinn.com, untuk mendaptkan update promo terbaru.

RELATED ARTICLES

Most Popular