Selasa, Mei 7, 2024
BerandaKulinerPaket Makan Mantap “Pa’MaMan” hadir dengan Menu serba Oriental

Paket Makan Mantap “Pa’MaMan” hadir dengan Menu serba Oriental

Destinasi Bandung-Paket Makan Mantap “Pa’MaMan” hadir dengan Menu serba Oriental. Paket Makan Mantap atau yang lebih dikenal Pa’MaMan yang diluncurkan pada bulan November 2016 lalu ini menjadi menu andalah favehotel Hyper Square dengan jenis makanan serba tradisional seperti Ayam Bakar, Ayam Kremes, Ikan Goreng Kipas, Nasi Bakar dan Ikan Bakar Sambal Matah. Untuk kali ini Pa’MaMan hadir dengan menu terbaru yang dapat memanjakan lidah kita semua.

Menu serba oriental kali ini tidak kalah menariknya dengan menu sebelumnya, lidah kita akan disuguhi dengan menu – menu seperti Sapo Tahu Seafood, Kung Pao Chicken, Hainan Chicken Rice, Sweat and Sour Fish, Stir Fried Guotie, Beef Blackpepper, Stir Fried Chicken and Mushroom, Stir Fried Kaylan and mushroom.

Dari kedelapan menu tersebut, yang menjadi menu andalan kali ini adalah Hainan Chicken Rice, “selain dibuat dengan resep ala dapur favehotel Hyper Square, Hainan Chicken Rice ini dibuat dengna garlic ginger oil” kata Chef Abu, Head Chef favehotel Hyper Square.

Paket Makan Mantap Aneka Choices Oriental dan Ngetop atau “Pa’MaMan Achong” menjadi nama terbaru dari kedelapan jenis menu diatas. Jangan kuatir buat kamu yang masih menikmati kelezatan menu Pa’MaMan sebelumnya masih tetap tersedia…!!!

Nikmati Pa’MaMan Achong hanya dengan Rp 45,000 net, pemesanan dapat dilakukan melalui layanan 24 jam Room Service atau dinikmati di Lime Coffee Shop favehotel Hyper Square.

Menarik bukan? Segera menginap atau berkunjung ke favehotel Hyper Square yang berlokasi di Paskal Hyper Square – Jl Pasir Kaliki No 25 – 27 Bandung. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi +62 8778 6333 atau email ke [email protected].

RELATED ARTICLES

Most Popular