Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerKuliner di 65 Rooftop U Janevalla Bandung Nikmatnya Bikin Ketagihan

Kuliner di 65 Rooftop U Janevalla Bandung Nikmatnya Bikin Ketagihan

Destinasibandung – Kuliner di 65 Rooftop U Janevalla Bandung Nikmatnya Bikin Ketagihan. Salah satu yang tak boleh terlewatkan jika ke Bandung yakni menikmati kuliner khas Bandung. U Janevalla Bandung yang merupakan hotel unik di pusat kota Bandung juga menyuguhkan sajian khas kuliner yang wajib di coba karena selain cita rasa yang di sajikan, menu – menunya bisa membuat penikmat kuliner balik lagi untuk mencicipinya.

U Janevalla Bandung/ Destinasi Bandung

Iga garam asam merupakan salah satu menu jagoan yang terdiri dari paduan iga, potongan cabe, tomato cherry, tomat yang kaldunya di buat dengan bumbu khas sehingga akan terasa kelezatannya. Iga garam asam di bandrol dengan harga Rp. 146.600,-nett. Bagi yang penasaran dengan jajanan tradisional colenak, di U Janevalla Bandung juga menyediakan sajian colenak dengan sentuhan modern, berbahan dasar peuyeum (singkong) di kombinasi dengan es krim serta strawberry dan creame park menjadikan menu ini menjadi lebih spesial. Menu bernama Van java creamy colenak puff ini di jual dengan harga Rp. 89.600,-nett.

U Janevalla Bandung/ Destinasi Bandung

Sedangkan minuman yang jadi salah satu favorit adalah Balando Mocktail yang terdiri dari terong Belanda, sirup orange, strawberry dan soda yang menjadikan minuman ini terasa segar untuk di nikmati, di harga Rp. 48.000,-nett

U Janevalla Bandung/ Destinasi Bandung

Gimana penasaran kan seperti apa kelezatan berkuliner di rooptof dengan view yang keren di U Janevalla Bandung ? Segera datang ke Jl. Aceh No. 65 Bandung atau reservasi ke (022) 86026200 atau follow instagram.@65rooftop.

RELATED ARTICLES

Most Popular