Senin, Mei 6, 2024
BerandaKulinerKuliner Ala Pasar Malam di Swarga Loka Aryaduta Bandung

Kuliner Ala Pasar Malam di Swarga Loka Aryaduta Bandung

Destinasi Bandung- Kuliner Ala Pasar Malam di Swarga Loka Aryaduta Bandung. Ingin menikmati ragam menu kuliner yang Indonesia banget ? Anda bisa datang ke Pasar Malam Swarga Loka di Aryaduta Bandung.

Pasar malam Swarga Loka / Destinasi Bandung

Mengusung konsep hidangan tradisional sunda, restoran yang berada di lantai tiga ini menawarkan traditional dinner buffet dengan konsep pasar malam yang mewah dengan spot semi outdoor

Pasar malam Swarga Loka / Destinasi Bandung

Makanan di Pasar Malam The Swarga Loka Garden Restaurant Aryaduta Bandung ini terletak pada konsep open kitchen yang diusungnya. Anda bisa melihat para koki memasak langsung masakannya pada food stall yang dibuat berbentuk gerobak pedagang keliling. Mulai dari Barbeque, sup, nasi goreng, mie tek-tek, ikan Bakar, sate ayam, ayam goreng, soto Bandung dan aneka sambal bisa didapatkan untuk menu utama makan malam Anda.

Pasar malam Swarga Loka / Destinasi Bandung

Anda juga bisa mencicipi martabak dan aneka gorengan. Selain itu tersedia juga jajanan tradisional seperti surabi, carabikang, jiwel, kalua dan manisan. Untuk minumannya, anda menikmati minuman tradisional seperti temulawak, wedang, beras kencur, kunyit, bandrek dan Kopi.

Pasar malam Swarga Loka / Destinasi Bandung

Sebagai makanan penutup restoran ini menyajikan puding, buah-buahan, salad dan es campur.

Pasar malam swarga loka / Destinasi Bandung

Pasar Malam Swarga Loka buka setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00- 22.00 WIB. Dan ditawarkan dengan harga Rp 224.000 nett/pax Anda dapat mencicipi seluruh hidangan istimewa yang dimiliki restoran ini.

Pasar malam swarga loka / Destinasi Bandung

Untuk pemesanan Anda dapat menghubungi nomer telepon (022) 421 1234 atau dapat langsung datang ke Aryaduta Bandung di Jl. Sumatera No. 51 Bandung

RELATED ARTICLES

Most Popular