Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerFat Oppa Restaurant Khas Korea dengan Rasa Lezat dan Harga Murah

Fat Oppa Restaurant Khas Korea dengan Rasa Lezat dan Harga Murah

Destinasi Bandung-Fat Oppa Restaurant Khas Korea dengan Rasa Lezat dan Harga Murah. Untuk Anda yang sangat menyukai hidangan kuliner asal Korea dengan harga yang terjangkau, kini bisa di temui di Kota Bandung.

Fat oppa /Destinasi Bandung

Restoran yang menyediakan hidangan tradisional Korea Selatan ini adalah “Fat oppa” nama restoran itu sendiri dinamai fat oppa agar lebih simple dan gampang diingat oleh orang-orang.

Fat oppa /Destinasi Bandung

Menu yang ditawarkan oleh Fat Oppa juga menggiurkan, seperti Korean BBQ yang terdiri dari Woo Samgyeop, Dak Bulgogi, Bulgogi, Cheese Bul Dak, Yangnyeom Chicken, Budae Jigae, Kimchi Jigae, serta sederet dessert seperti bingsu dan punch.
“Yang andalan kita punya Budae Jjigae. Ini adalah sup ala Korea, isinya banyak ada kimchi, mie, bakso ikan, dan sayuran. Porsinya besar bisa buat empat sampai lima orang, harganya cuma Rp 50 ribu.

Fat oppa /Destinasi Bandung

Konsep Fat Oppa sendiri,berawal dari keresahan pemilik Restoran akan terbatasnya restoran makanan korea yg murah,halal,dan tentu authentic ,sehingga pemilik restoran korea fat oppa sendiri membawa konsep baru ini ditunjang dengan dekorasi yg lebih modern dan mengikuti perkembangan jaman, dan membuat pengunjung betah berlama-lama dan menikmati hidangan yang di sajikan

Fat oppa /Destinasi Bandung

“Mindset orang pada umumnya,bahwa makanan korea merupakan makanan mahal , eksklusif , dan kebanyakan non-halal,sehingga Fat Oppa memiliki ide awal untuk menjangkau orang-orang yg ingin mencoba makanan korea tetapi takut menguras isi dompet ataupun tidak halal,karena harga yg di tawarkan di Fat Oppa sangat-sangat terjangkau dan juga halal,tentu saja dengan kualitas dan cita rasa makanan yang tetap authentic,”ujar pemilik Fat Oppa Restoran Raymond Widjaya kepada Destinasi Bandung.

Fat oppa /Destinasi Bandung

Menu makanan paling favorite dan Best seller di fat Oppa yakni Korean BBQ,Budae Jigae dan Teokbokki dengan kisaran harga makananya mulai dari mulai dari Rp.5,000 – Rp45,000 Untuk minuman Rp.5,000-Rp.15,000 dan dessert special mulai dari Rp.15,000 sangat terjangkau sekali bukan.

Fat oppa /Destinasi Bandung

Untuk Menu Soup Korean nya sendiri yaitu Budae jjigae yang terdiri dari sosis,baso ikan,fish cake,mie,sayur2an ,saus pedas dengan kuah kaldu ikan dengan rasa kuah yang pedas asin dan gurih tentunya sangat membuat para penikmat nya semakin bersemangat makan dengan sajian kuah yang cukup kental dan merah yang mencolok seperti Budaejjigae pada umunya yang sering ada di drama korea.

Fat oppa /Destinasi Bandung

Fat Oppa Sendiri Memiliki dessert yang tak kalah enak yaitu Bingsoo yang mana merupakan dessert atau es yang di buat mirip seperti salju es yang dibalut dengan rasa varian yang bermacam-macam dan aneka buah-buahan , topping , dan ice cream yang Bervarian

Fat oppa /Destinasi Bandung

Selain itu terdapat juga menu yang “KOREAN BBQ”. Untuk menu korean BBQ sendiri varian nya ada Bulgogi,Woo samgyeop,dak bulgogi,wagyu cube,dan menu baru Fat Oppa yakni Fat Oppa BBQ Platter.

Fat oppa /Destinasi Bandung

Fat Oppa Juga sudah dapat dipesan melalui GrabFood maupun Gofood.

Fat oppa /Destinasi Bandung

Kapasitas Fat Oppa untuk lantai 1 , bisa sampai dengan 40 orang dan di lantai 2 Fat Oppa sendiri memiliki VIP room dengan kapasitas 22 orang , yang dapat di reservasi untuk acara ulang tahun,dll

Fat oppa /Destinasi Bandung

Waktu buka restoran Fat Oppa sendiri untuk Weekday mulai pukul 11.00-22.00 WIB , Last order pukul 21.30 WIB dan Weekend mulai pukul 11.00-23.00 WIB, Last Order pukul 22.30 WIB.

Fat oppa /Destinasi Bandung

Alamat fat Oppa berada di Jl. Karapitan No. 82A, Karapitan, Bandung.

Instagram @fat_oppa. (Fajar Anugrah)

RELATED ARTICLES

Most Popular