Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerBuka Puasa Bersama Keluarga di Private Room Holiday Inn Bandung Pasteur, Ini...

Buka Puasa Bersama Keluarga di Private Room Holiday Inn Bandung Pasteur, Ini Harga Paketnya

Destinasi Bandung – Buka Puasa Bersama Keluarga di Private Room Holiday Inn Bandung Pasteur, Ini Harga Paketnya. Holiday Inn Bandung Pasteur menghadirkan paket buka puasa di private room untuk Anda yang ingin berbuka puasa bersama keluarga.

Paket buka puasa di privat room Holiday Inn Bandung Pasteur lebih nyaman dan lebih privasi, maksimum kapasitas private room ini 8 orang.

Paket Rindu Ramadhan Private Room ini dibanderol dengan harga Rp888.000 net untuk 4 orang, sudah termasuk dengan Takjil, 6 hidangan utama, hidangan penutup dan air mineral.

Anda dapat menikmati hidangan berbuka puasa setiap hari pada periode Ramadhan mulai pukul 17.30 hingga 20.30 WIB di private room kami yang nyaman dengan reservasi terlebih dahulu 1 hari sebelum kedatangan.

Untuk tambahan setiap orangnya Anda hanya cukup membayar Rp. 250.000 net per orang.

Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan No. 96 Bandung, atau melalui nomor telepon 022-2060123 atau melalui pesan WhatsApp di 0878 1100 7999.

Temukan selalu informasi terbaru di media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow Twitter @HIBandung, Instagram @holidayinnbandungpasteur, dan like facebook fan page Holiday Inn Bandung Pasteur. Atau bisa langsung cek website di www.bandungpasteur.holidayinn.com

RELATED ARTICLES

Most Popular