Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineAyam Crisbar ( Crispy Bakar) Cara Baru Makan Fried Chicken di Bandung...

Ayam Crisbar ( Crispy Bakar) Cara Baru Makan Fried Chicken di Bandung dengan Harga Terjangkau, Anak Kampus Pasti Sudah Tahu, Berikut Lokasi dan Harganya

DESTINASI BANDUNG-Ayam Crisbar ( Crispy Bakar) Cara Baru Makan Fried Chicken di Bandung dengan Harga Terjangkau, Anak Kampus Pasti Sudah Tahu, Berikut Lokasi dan Harganya. Bosen makan ayam crispy yang gitu – gitu aja? Di Ayam Crisbar, kita bisa menikmati sajian ayam crispy yang dicelup ke bumbu bakar terus dibakar, menghasilkan rasa yang manis namun tenang aja buat pecinta pedas, disini ada varian level pedasnya juga yang bisa dipilih sesuai selera.

Ada juga menu andalan lainnya dari ayam Crisbar yaitu CRISBEE, ayam crispy dengan kaldu yang dimasak selama 8 jam dicampur dengan butter dan bumbu rahasia.

Teddy Hamonangan, Marketing Manager dari Ayam Crisbar mengatakan, Ini cara baru makan fried chicken, inovasi rasa manis gurih otentik dari crisbar dan crisbee , pasti membuat konsumen gakbisa makan fried chicken biasa lagi, “katanya.

Saat ini Ayam Crisbar sudah memiliki 9 cabang yang menjadi favorit terutama untuk kalangan para mahasiswa atau Mahasiswi Bandung.

Berikut ini adalah cabang dari Ayam Crisbar mulai dari Crisbar Dago, Crisbar Metro, Crisbar Kopo, Crisbar Buah Batu, Crisbar Dayeuhkolot, Crisbar Jatinangor, Crisbar Sukajadi, Crisbar Antapani dan Crisbar Cimahi.

Dengan menyiapkan uang Rp. 20.000 an maka CRISBAR dapat memberikan menu paketan lengkap, nasi, ayam dan bisa ditambahkan dengan beberapa varian minuman.

Selain itu ada juga menu favorit para pelanggan Crisbar, menu – menu side dish dari mulai tahu crispy, tempe crispy, kol goreng crispy, terong crispy, telur dan perkedel pun ada.

Menu penutup andalan pun dihadirkan, “SiGulmer” bisa dipesan sebagai dessert penutup disini. Silky pudding yang dilumuri gula merah cair akan menambah rasa manis pada saat dinikmati.

Di masa pandemi, seluruh outlet ayam Crisbar ber operasional mulai pukul 08.00 hingga 19.00.

Ayam Crisbar

Pelanggan dapat menikmati nya secara dine in karena seluruh outlet Ayam Crisbar tak hanya menghadirkan senyum manis dari crew outlet tapi juga untuk menambah momen manis para pelanggan dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup aman untuk membuat seluruh konsumen merasa nyaman, atau tetap bisa dipesan juga melalui seluruh layanan aplikasi online.

Bagi yang ingin mencoba Ayam Crisbar bisa kepoin instagram nya di @crispybakar

RELATED ARTICLES

Most Popular