Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerSensasi Makan di Camp Tentara Hanya di Cafe Garasi 81

Sensasi Makan di Camp Tentara Hanya di Cafe Garasi 81

Destinasi Bandung-Sensasi Makan di Camp Tentara Hanya di Cafe Garasi 81. Satu lagi cafe yang unik dan layak untuk anda datangi bersama sahabat serta keluarga yang terletak di kota cimahi, tepatnya di jalan baros (dekat taman Urip) Hadir cafe dengan konsep yang menarik dengan tema tentara, cafe garasi 81.

Cafe Garasi 81 / Destinasi Bandung

Cafe garasi 81 membawa anda merasakan makan di Camp tentara, karena dekorasinya yang bernuansa tentara dan dengan kontainer sebagai ciri khas utamanya. Cafe yang berdiri 2 bulan yang lalu ini menjadi primadona baru di kawasan kota cimahi.

Cafe Garasi 81 / Destinasi Bandung

Bagi anda yang ingin berfoto bersama pasangan atau keluarga, jangan khawatir, terdapat lantai 2 yang merupakan spot poto yang paling menarik, hiasan lampu yang disusun secara unik, dan anda juga disuguhi dengan pepohonan yang rindang turut menjadikan kebersamaan anda semakin istimewa.

Cafe Garasi 81 / Destinasi Bandung

Soal makanan, menu yang ditawarkan disini cukup beragam dan juga bervariasi seperti roti, nasi goreng, ayam goreng, ayam geprek, mie, daging sapi, aneka minuman seperti kopi, teh, aneka jus, serta makanan penutup seperti es krim, yang siap menggoyang lidah anda. Soal harga yang ditawarkan cukup kompetitif dan terjangkau bagi kalangan mahasiswa, dimulai dari Rp.8 ribu hingga Rp. 35 ribu yang pastinya sangat bersahabat.

Cafe Garasi 81 / Destinasi Bandung

Konsep menarik ini tercetus oleh Mujiono selaku ketua paguyuban “piala 81” (perwira alumni akabri tahun 81) guna mengembangkan organisasi ini, piala 81 membuat sebuah cafe yang memanfaatkan lahan yang tersedia di depan sekretariatnya dan lahirlah Cafe garasi 81 ini.

Sejumlah terobosan serta perluasan tempat akan dilakukan, dimulai dari penambahan kursi, pemasangan layar televisi, perluasan kamar mandi, hingga jam operasional akan ditambah yang menjadikan anda betah untuk menghabiskan waktu kebersamaan anda disini.

Rasanya cocok bagi anda yang sedang mencari tempat makan yang nyaman, terjangkau, unik, serta menarik guna melepas rindu bersama teman, sahabat dan keluarga, cafe garasi 81 ini menyediakan semuanya, jadi tunggu apalagi ajak orang terkasih anda untuk datang ke cafe garasi 81 hanya ada di Cimahi. (Muhammad Yusup)

RELATED ARTICLES

Most Popular