Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerLezatnya Menu Makanan di Nofus Restaurant Newton Hotel

Lezatnya Menu Makanan di Nofus Restaurant Newton Hotel

Destinasi Bandung-Lezatnya Menu Makanan di Nofus Restaurant Newton Hotel . Nofus Restaurant merupakan sebuah restoran yang berada di The Newton Hotel yang dibuka untuk umum tidak hanya tamu hotel saja, tempat yang berlokasi di Jl. RE Martadinata No.223 – 227, Riau, Bandung. Resto ini memiliki menu-menu andalan yang selalu berganti tiap bulannya.

Nofus Restaurant meyediakan menu yang selalu berganti tiap bulannya, seperti untuk bulan ini disediakan empat menu khusus yang membuat anda tergoda, salah satu menu spesial pada bulan ini adalah Beef Wellington yang membuat nafsu makan anda muncul, tenderloin yang dimasak dengan kematangan medium yang dilapisi dengan roti dan juga ditemani asparagus, tourne carrot, bake potato sebagai pendampingnya dan diberi cream cheese sebagai sausnya.

Untuk menu spesial bulan september lainnya ada Sop Buntut Goreng, yang dimana buntut sapi yang digoreng dengan tepung dan dilumuri oriental saus, kemudian dihidangkan dengan nasi putih, acar, kerupuk dan disajikan dengan kuah sop sop yang terpisah, dan untuk menu lainnya Anda bisa datang langsung ke nofus restaurant.

Menu yang ada di Nofus Restaurant mengusung dua jenis masakan yaitu nusantara dan juga western seperti tadi ada beef wellington dan sop buntut goreng, untuk kalian yang sudah pernah ke nofus restaurant di bulan sebelumnya, kalian juga tetap bisa memesan masakan yang ada di menu spesial bulan kemarin seperti beef stroganoff, fire chicken wings dan menu lainnya.

Untuk kalian yang bertanya-tanya soal harga, harga yang ditawarkan oleh nofus resto sendiri cukup terjangkau untuk makanan sekelas ini, harganya sendiri berkisar antara Rp. 50.000 sampai Rp. 70.000 yang dijadikan paket dimana didalamnya sudah termasuk minuman.

Nofus Restaurant Sendiri buka setiap hari selama 24 jam, jadi untuk Anda yang mau makan pagi, siang, sore, ataupun malam dan penasaran sama rasanya bisa langsung aja datang ke Nofus Restourant yang ada di The New Town Hotel atau untuk info lebih lengkapnya bisa hubungi di

Telepon : 022 7272 408
Instagram : @thenewtonhotelbandung

(Rendy Renaldi)

RELATED ARTICLES

Most Popular