Selasa, Mei 7, 2024
BerandaKulinerMengawali New Normal dengan Asupan Terbaik dari Alam

Mengawali New Normal dengan Asupan Terbaik dari Alam

Destinasi Bandung-Mengawali New Normal dengan Asupan Terbaik dari Alam. Saat pandemik seperti ini tentunya kita harus memiliki upaya lebih dalam menjaga kesehatan dan imunitas agar kegiatan pada new normal bisa dijalani dengan minim kekhawatiran.

Salah satunya dapat kita upayakan dengan mengonsumsi makanan dan minuman bergizi juga berolahraga. Namun, kita juga harus memastikan bahwa apa yang masuk ke dalam tubuh tidak berbahan kimia berlebihan yang justru akan berdampak pada kesehatan.

Berangkat dari situlah tercipta serangkaian produk alami pendukung kesehatan, MANDA IMMUNE BOOSTER. Terdiri dari produk terbaik dari alam, yaitu Madu, Kurma dan Wedang Uwuh. Dikemas secara higienis dan tanpa menambahkan bahan kimia apapun.

Madu Murni dari jenis multi flora yang didapat dari pencarian panjang dan diambil langsung dari peternak, menghasilkan rasa manis yang pas, segar, tidak ada rasa eneg dan pastinya tidak ditambahkan pemanis buatan, pewarna maupun perasa.

Kurma Sukari semi dry, memiliki tekstur yang sedikit basah, renyah khas buah kurma, legit dan tidak perlu menunggu musim Ramadhan untuk mendapatkan segudang manfaat kurma.

Wedang Uwuh terdiri dari rempah alami yang bersih, aromanya yang khas dan mantap saat diseduh memberikan sensasi tersendiri ketika meminumnya. Wedang Uwuh sendiri mampu menghangatkan tubuh, menghilangkan capek-capek, menurunkan kolesterol, mencegah diabetes dan banyak manfaat lain jika diminum secara teratur.

Kabar baiknya, produk-produk menyehatkan ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau;
Madu Alami Multi Flora Rp 55.000/ 250gr.
Kurma Sukari Rp 16.000/ 200gr.
Wedang Uwuh Rp 10.000/ 5 pcs.
Terjangkau bukan?

Lengkapi asupan sehari-hari di era new normal ini dengan bahan alami terbaik dari alam. MANDA IMMUNE BOOSTER, Pilihan Terbaik untuk Kebaikan.

Pembelian:
WhatsApp 081222490063
IG @immunebooster.manda

RELATED ARTICLES

Most Popular