Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerPick Mie Hadirkan Suasana Makan Keluarga di Bandung Selatan

Pick Mie Hadirkan Suasana Makan Keluarga di Bandung Selatan

Destinasibandung – Pick Mie Hadirkan Suasana Makan Keluarga di Bandung Selatan . Banyaknya pilihan tempat makan keluarga saat ini dengan berbagai pilihan suasana dan rasa tentunya semakin memanjakan lidah para pecinta kuliner. Pick Mie merupakan salah satu resto yang mempunyai konsep klasik lokal di daerah Soreang menyuguhkan berbagai menu andalan dengan harga terjangkau.

Berbagai menu makanan yang di tawarkan di Pick Mie di antaranya adalah Mie kocok iga, mie bakso iga, yamin saos bawang, ayam geprek mozarela, nasi ramen. Tersedia juga berbagai minuman seperti mint tea berry, thai tea, green thai tea, lemon tea, orange juice, serta dessert istimewa seperti ice alpukat duren, cendol es cream, banana split, snow ball, dll.

Dengan harga menu makanan yang sangat terjangkau mulai 15K – 30K, serta harga minuman mulai 7.5K – 20K, tentunya menjadi alternatif jika Anda sekeluarga ingin berkuliner di Bandung Selatan.

Yang istimewa adalah semua daging ayam yang di sajikan terbuat dari bahan – bahan organik yang tentunya rendah kolesterol. Menu – menu yang di sajikanpun selain enak juga sehat & bersih. Jika Anda penggemar lalapan dan sambal, jangan khawatir Pick Mie menyediakan gratis.

Berbagai fasilitas seperti kapasitas sebanyak 156 tempat duduk, free wifi, parkir nyaman, masjid, tentunya membuat pengunjung merasa lebih nyaman ketika bersantap di Pick Mie.

“Berbagai promo juga di berikan untuk para pelanggan setia, seperti diskon untuk PNS, Polri, dan pelajar atau mahasiswahanya dengan menunjukkan kartu identitas. Tersedia juga member yg akan mendapatkan promo spesial yakni diskon 5 % + gratis free sunday dessert”, ujar Brand Manager Pick Mie, Dani Herdianto.

Buka setiap hari pukul 10.00 – 21.00 wib, Anda bisa berkunjung langsung ke Pick Mie Resto di Jl. Terusan Kopo KM. 15.5, Gading Tutuka 1 Soreang, reservasi 081222233066 atau follow sosial medianya.

Instagram @Pick Mie
Facebook @pick mie
Twitter @pick_mie

RELATED ARTICLES

Most Popular