Senin, Mei 6, 2024
BerandaKulinerNikmati Hidangan ala Jerman di Holiday Inn Bandung Pasteur

Nikmati Hidangan ala Jerman di Holiday Inn Bandung Pasteur

Destinasibandung- Nikmati Hidangan ala Jerman di Holiday Inn Bandung Pasteur. Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur menyuguhkan promo kuliner terbaru yaitu menu ala Jerman.

Promo kuliner ala Jerman dengan berbagai menu pilihan di Holiday Inn Bandung Pasteur ini bisa dinikmati sepanjang bulan Oktober 2021.

Melalui tangan dinginnya Executive Chef Holiday Inn Bandung Pasteur, Idwan Permana menyajikan menu spesial ini khusus anda pecinta masakan Jerman atau yang ingin mencobanya.

Menu pertama yang bisa dicoba adalah Koenigsberger, sajian Beef Burger yang otentik disajikan dengan cheese broccoli dan mashed potato.

Menu Koenigsberger ini di banderol dengan harga Rp128.000 net per porsi.

Selain itu ada Big Bertha Sandwich yang memiliki rasa lezat, hidangan sandwich yang terkenal di Jerman yang berisi daging sapi dan disajikan dengan salad. Menu ini hanya Rp78.000 net per porsi.

Kurang lengkap rasanya jika sudah menyantap hidangan yang berat tanpa menikmati hidangan penutup, ada Apple Kuchen kue Apel tradisional dari Jerman dengan keju frosting, hanya Rp35.000 net per porsi.

Menu spesial ini dapat dinikmati setiap hari selama bulan Oktober 2021 di The Ambassador Restaurant, yang terletak di lantai dasar Holiday Inn Bandung Pasteur.

Selain memberikan hidangan yang lezat dan ciamik, hotel yang memiliki 277 kamar ini juga menjamin setiap menu makanan yang ditawarkan akan dimasak dan diolah sesuai pesanan.

Hal ini dilakukan untuk menjamin kebersihan dan kualitas makanan.

Ajak keluarga dan teman Anda untuk menikmati menu spesial dengan mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan No. 96 Bandung.

Untuk reservasi bisa menghubungi nomor telepon 022-2060123 atau melalui pesan WhatsApp di 0878 0808 0878.

Selalu temukan promo-promo terbaru dan informasi fasilitas lainnya melalui media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur di Twitter @HIBandung, follow Instagram @holidayinnbandungpasteur, dan like Facebook fan page Holiday Inn Bandung Pasteur.

Cek juga berbagai penawaran menarik Holiday Inn Bandung Pasteur di website di www.bandungpasteur.holidayinn.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular