Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerShaburi & Kintan Buffet Kini Hadir di Mal Paris Van Java Bandung

Shaburi & Kintan Buffet Kini Hadir di Mal Paris Van Java Bandung

Destinasi Bandung –Shaburi & Kintan Buffet Kini Hadir di Mal Paris Van Java Bandung. Di Akhir tahun 2017 Boga Group kembali hadir membawa kabar baik untuk Anda para pecinta kuliner. KINTAN BUFFET, gerai buffet BBQ popular dari Jepang, kini hadir di Bandung tepatnya di Mal Pariz Van Java Jalan Sukajadi Bandung.

Shaburi & Kintan Buffet / Destinasi Bandung

Kehadiran KINTAN BUFFET di Bandung sekaligus menambah jumlah gerai KINTAN BUFFET yang berjumlah 19 restoran, dimana ada 10 restoran KINTAN di Jepang, dan 9 restoran lainnya terletak di luar Jepang. Tak hanya membawa cita rasa BBQ Jepang yang otentik, KINTAN BUFFET juga membawa konsep buffet dan stylish interior décor yang memang menjadi ciri khas di restoran KINTAN BUFFET di seantero Jepang maupun dunia.

Shaburi & Kintan Buffet / Destinasi Bandung

KINTAN BUFFET hadir dengan konsep buffet style terbaru, dihadirkan dengan gaya all you can eat, untuk memenuhi keinginan banyak orang akan pengalaman menikmati BBQ berkualitas dengan cita rasa otentik dari Jepang, tetapi tetap dengan harga yang bersahabat,

Konsep ini tak hanya diaplikasikan pada rangkaian menu daging dan sayurannya, tetapi juga menu side dishes. Seluruhnya, dikreasikan oleh chef dari Jepang. KINTAN BUFFET juga memastikan seluruh rangkaian menu menggunakan daging berkualitas tinggi yang telah diseleksi secara ketat oleh tim meat expert.

Shaburi & Kintan Buffet / Destinasi Bandung

Tak hanya menghadirkan menu BBQ dengan cita rasa otentik dari Jepang, KINTAN BUFFET juga menghadirkan menu seafood yang tersedia saat dinner time.

Untuk pengalaman santap yang lebih istimewa, KINTAN BUFFET memberi kebebasan pada para pelanggan untuk menentukan pengalaman santap yang tak terlupakan, dimulai dari memilih menu course, memilih jenis nasi (Kintan rice atau steamed rice), hingga memilih rangkaian daging BBQ. Belum cukup sampai di situ, KINTAN BUFFET juga memiliki 3 pilihan saus andalan yang menambah kelezatan santap Anda: original, spicy miso, dan garlic.

KINTAN BUFFET juga menyediakan pemanggang non-smoke yang diimpor khusus dari Jepang, dengan teknologi yang mampu meminimalisasi asap dan bau, menjadikan tiap pelanggan kami layaknya chef yang berkreasi dengan cara memanggang ala mereka.

KINTAN BUFFET memiliki 4 rangkaian menu utama: Regular Buffet, Kintan Buffet, Kintan Premium Buffet dan Special Wagyu Buffet. Masing-masing memiliki pilihan jenis daging chicken, beef, dan lamb. Di sini Anda berkesempatan mencicipi daging kualitas tinggi, mulai dari Gyu Tan, Yakishabu, Jingiskan, hingga Dice Tender.

Rangkaian menu KINTAN BUFFET bisa Anda nikmati dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp155.000 untuk paket Regular Buffet (10 dishes), Rp238.000 untuk Kintan Buffet (18 dishes), Rp448.000 untuk Special Wagyu Buffet (34 dishes), dan untuk Kintan Premium Buffet (28 dishes) yang menjadi menu andalan kami, Anda bisa menikmatinya dengan harga mulai dari Rp328.000.

Shaburi & Kintan Buffet berlokasi di Mal Pariz Van Java lantai Ground Floor RL-A-21 jalan Sukajadi Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular