Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerMangkuk Pagi by Sambara Resto Sajikan Puluhan Menu Sarapan Enak

Mangkuk Pagi by Sambara Resto Sajikan Puluhan Menu Sarapan Enak

Destinasi Bandung- Mangkuk Pagi by Sambara Resto Sajikan Puluhan Menu Sarapan Enak. Banyak orang yang melewatkan sarapan pagi karena berbagai alasan seperti tidak ada waktu untuk melakukan berbagai aktivitas di pagi hari seperti berangkat kerja, kuliah ataupun sekolah. Padahal sarapan pagi sangat dibutuhkan karena di pagi hari cadangan energi dan nutrisi dalam tubuh sudah berkurang setelah semalam tidur dan tidak ada asupan energi dan nutrisi dari makanan/ minuman.

Mangkuk Pagi by Sambara Resto / Destinasi Bandung
Sarapan berkontribusi terhadap 20-30 persen pemenuhan kebutuhan energi dan zat gizi harian anak yang diperlukan untuk pertumbuhan yang sehat dan pendukung akifitas hariannya, serta mental yang terjaga.

Mangkuk Pagi by Sambara Resto / Destinasi Bandung
Sarapan membantu pemenuhan berbagai kebutuhan zat gizi penting, seperti: zat besi, Vitamin B, Vitamin D, Vitamin C dan serat yang kadang jumlahnya kurang ketika makan siang atau makan malam.

Nah bagi warga Kota Bandung yang kesulitan mencari tempat sarapan nyaman, enak, murah dengan lokasi strategis di tengah kota bisa mengunjungi Mangkuk Pagi by Sambara Resto.

Mangkuk Pagi by Sambara Resto / Destinasi Bandung
Di Mangkuk Pagi by Sambara Resto, pengunjung bisa memilih puluhan menu sarapan yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Menurut Chef Mangkuk Pagi by Sambara Resto, Kimung, Mangkuk Pagi menyajikan lima pilihan menu seperti nasi, minuman herbal, bubur, ketan dan mie.

“Lima menu tersebut dipilih karena sangat familiar bagi masyarakat. Bedanya, kami meracik bumbu untuk menu-menu tersebut dengan cara kami sehingga menjadikannya berbeda dari tempat lain,” ujar Kimung, Jumat (10/1/2020).

Bagi yang ingin sarapan dengan menu nasi, terdapat empat menu pilihan antara lain Nasi Soto Truyam, Nasi Soto Truang, Nasi Soto Trusa dan Nasi Kuning. sedangkan minuman herbal, terdapat enam menu pilihan antara lain Wedang Secang, Herbal Rosella, Wedang Jahe, Kopi Arabika atau Robusta, Kopi Susu dan Susu Etawa.

Mangkuk Pagi by Sambara Resto / Destinasi Bandung
Selain Nasi di Mangkuk Pagi juga menghadirkan berbagai macam menu bubur seperti Bubur Ketan Hitam, Bubur Kacang Hijau, Bubur Sumsum, Bubur Hanjeli, Singkong Tailan dan Bubur Manado.

Mangkuk Pagi by Sambara Resto / Destinasi Bandung
Sementara itu bagi penyuka olahan ketan bakar, di resto ini memanjakan pengunjungnya dengan aneka olahan ketan dengan pilihan topping seperti serundeng, kinca, oncom, fla, durian, pindang asap, daging ayam dan daging sapi.

Tidak afdol rasanya apabila sarapan tidak memakan Mie, Mangkok Pagi pun menghadirkan dua jenis Mie, yakni Mie Yamin Manis dan Mie Yamin Asin dengan tambahan bakso dan pangsit.

Harga makanan di Mangkuk Pagi by Sambara Resto cukup terjangkau, yaitu dimulai dari Rp8.000 hingga Rp23.500.

Resto ini hadir setiap hari mulai pukul 06.30 – 11.00 WIB.

Mangkuk Pagi by Sambara Resto berlokasi di jalan Trunojoyo kota Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular