Selasa, September 17, 2024
BerandaKulinerHungry Meat, Pilihan Terbaik yang ingin Makan Steak Beneran dengan Harga Terjangkau

Hungry Meat, Pilihan Terbaik yang ingin Makan Steak Beneran dengan Harga Terjangkau

DESTINASI BANDUNG– Bagi para pecinta steak, kini ada kabar gembira! Hungry Meat, restoran baru di Bandung, menawarkan berbagai pilihan steak berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Lokasinya yang strategis di Jl. Cibogo No. 7, Sukawarna Bandung, membuat restoran Hungry Meat ini mudah dijangkau.

Hungry Meat, restoran steak terbaru di Bandung, hadir dengan berbagai pilihan steak lezat dan tidak kering sehingga memanjakan lidah para pecinta daging steak.

Baca Juga: Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Bandung, Sambel Karedok dan Sambel Dadak Warung Ibu Imas Pedas Tapi Bikin Nagih

Dengan fokus pada kualitas dan kelezatan, Hungry Meat menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan harga steak yang sangat terjangkau.

Menurut Manager Operational Hungry Meat Paul Larsen, alasan membuka restoran steak, karena banyak tempat steak di luaran sana hanya tempat makan steak -steakan, maka kami akhirnya membuka Hungry Meat dengan konsep steak yang beneran dengan pengalaman chef kami yang cukup lama berkecimpung di kuliner western.

Hungry Meat, Pilihan Terbaik yang ingin Makan Steak Beneran dengan Harga Terjangkau
“Jadi ingin mengenalkan bahwa steak yang benar seperti ini. Mulai dari pembuatan sausnya yang dibuat sendiri maupun cara marinasi daging steaknya, ” katanya.

Baca Juga: Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Bandung, Sambel Karedok dan Sambel Dadak Warung Ibu Imas Pedas Tapi Bikin Nagih

Sementara menurut Chef dari Hungry Meat yakni Chef Oded, dirinya membuat saus steak nya itu dijamin otentik dan tanpa bahan pengawet.

“Jadi kita bukan saus instan, kalau sausnya habis baru kita buat kembali. Dan prosesnya lumayan lama sekitar 8 jam. Sehingga sensasi dan rasa sausnya akan beda, ” ujarnya.

Lebih lanjut Chef Oded menjelaskan Itulah kenapa dirinya berani bilang bahwa Hungry Meat itu steak beneran karena mulai dari pembuatan sausnya aja kita buat sendiri.

Baca Juga: Dumuk Bareto, Rekomendasi Tempat Makan Sunda di Bandung, Bisa Nostalgia Pedesaan di Tengah Kota dengan Menu Makanan Tradisional

“Sementara itu untuk pilihan daging steaknya merupakan daging lokal. Meskipun daging lokal namun sangat lembut dan juicy karena prosesnya memakai suhu alami selama satu hari dan proses marinasinya sekitar tiga hari dengan menggunakan beberapa rempah sehingga daging steaknya tidak kering, “katanya.

Menu Steak Pilihan

Terdapat beberapa menu steak yang pengunjung bisa pilih di Hungry Meat diantaranya:

1. Tenderloin Steak
Tenderloin Steak di Hungry Meat terbuat dari daging sapi tenderloin dengan ukuran daging 150 gram yang terkenal dengan teksturnya yang lembut dan juicy. Steak ini disajikan dengan kentang wedges renyah, salad, dan pilihan saus yang bisa disesuaikan dengan selera Anda—mushroom, blackpepper, atau barbeque. Dengan harga hanya Rp. 59 ribu, Anda bisa menikmati hidangan steak yang berkualitas tinggi.

2. Sirloin Steak
Bagi Anda yang menyukai steak dengan sedikit tekstur, Sirloin Steak adalah pilihan tepat. Daging sirloin yang digunakan memiliki sedikit lemak yang menambah cita rasa, namun tetap juicy di setiap gigitan. Hanya dengan Rp. 49 ribu, Anda dapat menikmati steak yang menggugah selera ini.

3. American Mix Grilled
Hidangan ini adalah kombinasi sempurna dari berbagai potongan daging yang dimasak dengan gaya grill khas Amerika. Dengan harga Rp. 42 ribu, American Mix Grilled menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin mencicipi berbagai jenis daging dalam satu piring.

Selain menu steak, di Hungry Meat juga menyajikan menu western lainnya seperti Spaghetti maupun Pizza.

Hungry Meat, Pilihan Terbaik yang ingin Makan Steak Beneran dengan Harga Terjangkau
Pilihan Minuman Segar

Tidak hanya steak, Hungry Meat juga menawarkan berbagai pilihan minuman segar yang unik dan menyegarkan, diantaranya:

– Peach Blast: Kombinasi peach, passion fruit, dan soda yang menyegarkan.

– Fresh Blue: Perpaduan blue citrus, lemon, dan soda, memberikan sensasi kesegaran di setiap tegukan.

– Green Moss: Campuran lychee, lemon, wild mint, dan soda, menciptakan rasa yang unik dan menenangkan.

– Blue Moon: Minuman dengan bunga telang dan passion fruit, menyajikan rasa yang eksotis dan menyegarkan.

– Twilight: Kombinasi bunga rosella dan daun mint yang memberikan kesegaran alami.

Untuk menu minuman segar harganya mulai dari Rp. 18.000

Promo Grand Opening

Dalam rangka Grand Opening pada tanggal 24-25 Agustus 2024, Hungry Meat menawarkan promo spesial dengan harga yang sangat fantastis.

Anda dapat menikmati steak pilihan seperti Sirloin Steak, Beef Schnitzel, Chicken Steak, dan Mixed Sachlick hanya dengan Rp. 25 ribu per porsi.

Promo ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan untuk menikmati hidangan steak berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu, bagi Anda yang mengikuti akun TikTok dan Instagram @hungrymeat.id,

Anda akan mendapatkan minuman gratis berupa Ice Lychee Tea.

Lokasi dan Jam Operasional

Hungry Meat berlokasi di Jl. Cibogo No. 7, Sukawarna, Bandung.

Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Dengan suasana yang nyaman dan layanan yang ramah, Hungry Meat menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati waktu makan bersama keluarga atau teman.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan steak sebenarnya di Hungry Meat.

Datang dan nikmati berbagai pilihan steak lezat dengan harga terjangkau.

RELATED ARTICLES

Most Popular