Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineUntuk Pencinta Pedas Wajib Nyoba Nih Sambal pedas “Si Edun”

Untuk Pencinta Pedas Wajib Nyoba Nih Sambal pedas “Si Edun”

Destinasi Bandung-Untuk Pecinta Pedas  Wajib Nyoba Nih Sambal pedas ala “Si Edun”. Jika berbicara Kuliner, Kota Bandung Merupakan Kota yang tidak akan ada habisnya, Pasalnya Kota Ini mempunyai wisata Kuliner yang membuat anda selalu ketagihan untuk berkunjung ke Kota ini. Bandung mempunyai banyak tempat Nongkrong, Kuliner, Wisata, dan bahkan tempat belanja. Jika membahas kuliner, Kota Bandung merupakan surganya. Banyak dari pencinta kuliner dari berbagai daerah di Indonesia hanya ingin mencoba lezatnya kuliner yang ada di Kota Kembang ini. Bandung juga terkenal akan kulinernya yang pedas, sehingga para pedagang yang ada di Kota Bandung ini berlomba-lomba membuka usaha dengan aneka sajian pedas. Diantaranya “Si Edun”.

Nasi pedas si edun / Destinasi Bandung
Nasi pedas si edun / Destinasi Bandung

“Si Edun” merupakan Pedagang Kaki Lima yang menjajakan makanan sama seperti penjual pecel ayam atau pecel lele biasanya. Namun yang membedakan dari berbagai macam kuliner pecel yang ada di kota bandung adalah Sambelnya. Yap, sambel merupakan sajian khusus dan wajib ada jika menyantap Pecel ayam atau Pecel Lele.

Nasi pedas si edun / Destinasi Bandung
Nasi pedas si edun / Destinasi Bandung

Menurut Riri selaku Pemilik “Si Edun” keunggulan dari tempat makan ini adalah sambalnya yang sangat pedas dan cocok dicoba bagi para pencinta kuliner khususnya penggemar pedas. Ternyata selai sambal yang menjadi daya tarik di tempat ini, adapun Usus goreng yang banyak dicari oleh para pelanggan yang berkunjung ke tempat ini.

Nasi pedas si edun / Destinasi Bandung
Nasi pedas si edun / Destinasi Bandung

“Si Edun” mulai beroperasi dari hari senin hingga sabtu mulai pukul 17.00 hingga pukul 23.00 malam. Tempat ini menjual beberapa aneka hidangan seperti Ayam Goreng, Lele Goreng, Usus, Tahu, Tempe, Asin, Cumi, dan jengkol. “Si Edun” mampu menjual sekitar 100 porsi dalam sehari, jadi bagi kalian pencinta makanan pedas bisa mengajak kerabat serta orang terkasih untuk mencoba sambal pedas ala “Si Edun”.

Nasi pedas si edun / Destinasi Bandung
Nasi pedas si edun / Destinasi Bandung

“Si Edun” sendiri terletak di Jalan Malabar tepatnya depan Infomedia Malabar, tempat ini tidak jauh dari jalan Gatot Subroto, otel Papandayan, dan Pasar Kosambi Bandung. Harga yang ditawarkan di tempat ini relatif murah dan sangat bersahabat, satu porsi ayam hanya di banderol Rp 16.000 dan satu porsi lele goreng hanya Rp 11.000. jika anda ingin mengadakan syukuran, atau acara-acara penting lainnya “Si Edun” menerima pesanan dan bisa langsung menghubungi nomer WhatsApp di 0838 4335 1410 , BBM D1514368

RELATED ARTICLES

Most Popular