Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerGrilled Fillet Mignon di Belle Vue Elevate GH Universal Bandung

Grilled Fillet Mignon di Belle Vue Elevate GH Universal Bandung

Destinasi Bandung- Grilled Fillet Mignon di Belle Vue Elevate GH Universal Bandung Ingin menikmati makanan khas Eropa dengan suasana yang romantis bersama keluarga ataupun dengan pasangan tercinta ? Anda patut mencoba kemewahan dan kenyamanan restaurant di Belle Vue Elevate GH Universal Hotel Bandung.

Belle Vue Elevate GH Universal Bandung / Destinasi Bandung

Belle Vue Elevate Gate 24hours sendiri merupakan Food & Beverage Outlet berkonsep Fine Dining yang dimiliki G.H. Universal Hotel di lantai 5 yang menyuguhkan berbagai macam makanan khas negara Perancis dan Italia.

Belle Vue Elevate GH Universal Bandung / Destinasi Bandung

Pada kesempatan kali ini Chef Anton Kuswendi di Belle Vue Elevate G.H. Universal Hotel menyajikan menu yang sangat istimewa yang pas untuk di santap pada saat makan malam.

Menu yang pertama adalah Salad Eat Meet West. Menu ini adalah menu pembuka. Salad eat meet west terdiri dari selada air, buah jambu , mangga muda, tomat dan irisan daging sapi dengan saus yang di padukan dengan rasa pedas segar perpaduan asia dan asam dari eropa. Rasanya sangat pas di lidah sehingga cocok untuk menikmati hidangan pembuka ini sambil melihat indahnya pemandangan kota Bandung. Salad Eat Meet West ini di hargai selitar Rp. 60 ribuan perporsinya.

Belle Vue Elevate GH Universal Bandung / Destinasi Bandung

Menu yang kedua adalah Grilled Fillet Mignon atau Tenderloin steak. daging sapi dengan berat 180 gram ini sangat empuk meskipun sudah dalam keadaan dingin tetapi memang lebih nikmat menyantap makanan ini selagi hangat. Tidak seperti steak kebanyakan selama ini yang agak tipis, daging steak di tempat ini identik agak tebal dan sangat empuk. Ukurannya pun sangat besar , meskipun menggunakan daging lokal tetapi tekstur dagingnyasanagt lembut. Daging sapinya di temani oleh Potatoes wedges, asparagus dan selada air. Ada beberapa pilihan sausnya seperti mushroom saus dan black pepper saus. harga dari Grilled Fillet Mignon di Rp. 130 ribu perporsinya.

Belle Vue Elevate GH Universal Bandung / Destinasi Bandung

Untuk menu ketiga Chef Anton menyajikan Grilled Salmon with Vinc Blanc Sauce yakni ikan salmon memakai saus putih, dengan potatoes wedges dan mozarella cheese. Ikan dengan berat 180 gram ini di bakar dengan tingkat kematangannya di atas medium jadi masih agak basah dan tidak terlalu kering. Rasanya sangat gurih dan bau amisnya tidak terasa. Karena sebelum di bakar, salmonnya sudah di oleh dengan baluran jeruk lemon , garam dan lada. Untuk menikmati Grilled Salmon with Vinc ini , pengunjung hanya di kenakan harga Rp. 130 ribu .

Sedangkan untuk menu penutupnya di sajikan dessert pancake dan waffle cokelat. Ada 4 macam rasa dengan ice cream yang berbeda, bisa memilih rasa cokelat, vanilla ataupun strawberry. Biasanya pancake hanya ada ice cream, tetapi di resto ini diatas nya ada blackberry ataupun strawberry. Rasanya sangat pas dilidah, ketika dimakan ice creamnya meleleh di dalam mulut , nikmat sekali.

Bagi Anda yang ingin merasakan kemewahan makanan eropa ini bisa datang langsung ke restaurant di Belle Vue Elevate GH Universal Hotel Bandung jalan Setiabudi No 376 Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular