Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerInspirasi Cafe & Resto Menyajikan Menu Lengkap Dengan Suasana Nyaman di Margacinta

Inspirasi Cafe & Resto Menyajikan Menu Lengkap Dengan Suasana Nyaman di Margacinta

Destinasi Bandung – Inspirasi Cafe & Resto Menyajikan Menu Lengkap Dengan Suasana Nyaman di Margacinta. Hadir di kawasan Margacinta Bandung, Inspirasi Cafe & Resto merupakan salah satu cafe yang bisa di jumpai dan menjadi alternatif baik anak muda ataupun keluarga untuk bisa menikmati menu – menu beragam dengan suasana yang di jamin bikin betah para pengunjungnya.

Inspirasi Cafe & Resto / Destinasi Bandung

Dengan bangunan 2 lantai berkonsep industrial, pengunjung bisa memilih di lantai 1 yang berasa di sebuah coffee shop & cafe dengan hiasan mural di dinding atau lantai 2 dengan konsep resto di padu dengan tempat lesehan dengan total kapasitas hingga 150 pax.

Inspirasi Cafe & Resto / Destinasi Bandung

Tersedia beberapa menu andalan di antaranya nasi goreng gila dengan porsi cukup besar, paket nasi bakar, gule iga sapi, sop iga, iga bakar, iga goreng, sop buntut, buntut bakar, buntut goreng, ayam kremes komplit, ayam bakar komplit, ayam penyet, spaghetti, dan berbagai menu snack seperti ciblack (cireng black) yang menjadi salah satu favorit.

Inspirasi Cafe & Resto / Destinasi Bandung
Khusus untuk minuman tersedia berbagai juice, frozeprezzo yakni jenis kopi yang di sajikan dalam bentuk kopi frozzen dan susu, creambrulle yaitu puding vanila lembut dengan cream brulle, serta berbagai jenis kopi seperti black coffee, espresso, caramel coffee, capucino, latte, dll.

Inspirasi Cafe & Resto / Destinasi Bandung

Selain sebagai tempat nongkrong dan makan dengan harga menu yang terjangkau, di Inspirasi cafe & resto juga bisa di pakai untuk mengadakan meeting, gathering atau acara lainnya. Berlokasi di Jl. Margacinta No. 115 Margasari, Buah Batu, Bandung, Anda bisa reservasi ke 0821 2039 9941 atau follow instagram @inspirasicaferesto.

RELATED ARTICLES

Most Popular