Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerYummy...Lezatnya Bakso Beranak di Cimahi

Yummy…Lezatnya Bakso Beranak di Cimahi

Destinasi Bandung-Yummy…Lezatnya Bakso Beranak di Cimahi. Berbicara mengenai Kuliner, Bakso merupakan salah satu makanan yang banyak digandrungi oleh masyarakat, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Bakso Beranak / Destinasi Bandung

Banyak kedai bakso yang dapat kita temui di berbagai daerah di Jawa Barat diantaranya di Cimahi. Disini anda akan menemukan Bakso dengan memiliki ciri khas berbeda dengan di tempat lain.

Bakso Beranak / Destinasi Bandung

Namanya Bakso Beranak, selain memiliki nama yang unik, ternyata Bakso yang ada di tempat ini pun berbeda dengan tempat penjual bakso lainnya.

Bakso Beranak / Destinasi Bandung

Biasanya apabila anda memesan satu porsi bakso, akan di sajikan bakso 1 buah bakso besar dan ditambahkan dengan beberapa buah bakso kecil dan tahu di dalam mangkok.

Bakso Beranak / Destinasi Bandung

Dikedai bakso ini anda tidak akan menemukan Bakso kecil yang biasa mengelilingi Bakso besarnya, namun Bakso kecil tersebut terletak di dalam Bakso Besar tersebut. Maka dari itu bakso ini disebut dengan Bakso Beranak.

Satu porsi Bakso beranak terdiri dari mie, bihun dan 1 buah bakso besar yang di dalamnya terdapat 6 buah bakso kecil dan telur. Untuk menambah rasa ataupun anda yang penyuka pedas , bakso tersebut bisa ditambahkan kecap, cuka, saos dan sambal.

Ketika Destinasi Bandung membelah bakso tersebut, dagingnya sangat empuk dan kuah baksonya pas di lidah karena minyaknya tidak terlalu banyak sehingga tidak lengket di mulut.

Bakso Beranak / Destinasi Bandung

Selain terdapat Bakso kecil di dalam Bakso besar tersebut, terdapat juga telor kecil yang mampu membuat anda kenyang saat menyantap Bakso Beranak ini.

Tempat ini tidak terlalu besar namun banyak digemari oleh berbagai kalangan, baik dari anak sekolahan, mahasiswa, maupun pegawai kantoran.

Bakso Beranak hanya di banderol Rp 20.000 per porsinya. Jadi bagi anda pencinta Kuliner Bakso, wajib mencoba Bakso unik ini.

Bakso Beranak bertempat di Jalan Cisangkan Hilir 34, Cimahi sebelah TB Abadi Mulya tidak jauh dari Universitas Ahmad Yani (UNJANI) Cimahi.

RELATED ARTICLES

Most Popular