Rabu, Mei 8, 2024
BerandaKulinerBasecamp FoodFactory, Tempat Nongkrong Baru di Bandung Timur

Basecamp FoodFactory, Tempat Nongkrong Baru di Bandung Timur

Destinasi Bandung- Basecamp FoodFactory, Tempat Nongkrong Baru di Bandung Timur. Kawasan Bandung Timur kini perkembangannya termasuk paling pesat, tidak hanya dari pertumbuhan propertynya saja, melainkan wisata kulinernya banyak bermunculan tempat nongkrong mulai dari cafe, rumah makan ataupun restoran.

Basecamp Food Factory / Destinasi Bandung

Salah satu tempat nongkrong yang sedang ngehits di Bandung Timur adalah Basecamp FoodFactory, terletak di jalan A.H Nasution KM 10 No.15e Ujung Berung Bandung. Cafe ini tempatnya sangat nyaman dan luas dengan kapasitas 250 orang. Untuk nongkrong di tempat ini lebih seru datangnya di malam hari, karena dihiasi dengan lampu-lampu hias sehingga nuansa romantisnya lebih terasa. Selain itu di Basecamp FoodFactory terdapat fasilitas bermain untuk anak-anak seperti perosotan, ayunan dan ATV. Banyak pilihan menu dicafe ini mulai dari menu makanan pembuka, menu makanan sajian nusantara, Asia dan Eropa.

Basecamp FoodFactory / Destinasi Bandung

Untuk menu pembuka tersedia tahu cabe, banana fritter, french fries, barbeque chicken wings, seblak factory, dan seblak basecamp. Sedangkan menu Eropa ada steak sirloin dan tenderloin. Bagi yang senang dengan porsi jumbo di cafe ini menyediakan sandwich dan burger. Sandwich di tempat ini bisa dimakan untuk porsi 4 orang.

Basecamp FoodFactory / Destinasi Bandung

Sajian kuliner khas Nusantara di Basecamp FoodFactory sangat beragam pilihannya, ada iga bakar, sop iga, sop buntut, ikan nila, nasi ayam bakar, nasi ayam kremes, nasi ayam bakar, nasi ayam penyet, nasi goreng sosis, nasi jembung ayam, nasi jembung sapi. Sedangkan untuk menu Asianya ada kwetiaw seafood, kwetiau original. kwetiau siram ayam, kwetiau siram sapi, mie terbang seafood, mie terbang lada hitam dan mie terbang rica-rica

Sedangkan untuk menu minumannya ada mojito orange, mojito lychee, mojito honeydew, mojito lemon,mojito watermelon, strawberry milkshake, vanilla milkshake, chocolate milkshake, greentea milkshake, vanilla ice coffee, vanilla oreo, , fresh orange juice, fresh watermelon juice, lemon juice, americano coffee, double espresso, single espresso, hot coffee caramel, hot mochacino dan masih banyak lagi.

Basecamp FoodFactory juga menyediakan fasilitas paket Wedding, arisan,dan ulang tahun. Basecamp FoodFactory buka setiap hari pukul 10.00-23.00 WIB

RELATED ARTICLES

Most Popular