Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineCeker Maut Mengoet Perut ala Cekeran Midun

Ceker Maut Mengoet Perut ala Cekeran Midun

Destinasi Bandung- Ceker Maut Mengoet Perut ala Cekeran Midun.. Kota Bandung mempunyai pesona kuliner yang tiada habisnya. Tak khayal kota ini menjadi surga bagi para pecinta kuliner karena terkenal dengan makanan lezat dan pedasnya. banyaknya aneka ragam makanan pedas yang ada di Kota Bandung seperti pecel ayam, seblak, dan makaroni, namun kali ini ada tempat yang menyajikan ceker ayam sebagai menu utama yang tidak kalah menarik dengan makanan lainnya.

Cekeran Midun / Destinasi Bandung
Cekeran Midun / Destinasi Bandung

Meski beberapa orang ada yang tidak menyukai Ceker ayam, namun menu ini memang selalu menjadi daya tarik bagi para pecinta dengan sajian olahan ayam. Banyak dari para pengusaha makanan berlomba-lomba membuat menu dengan kreasi atau olahan yang baru dengan memadukan bumbu serta mengkombinasikan agar menghasilkan makanan yang menarik, seperti halnya dengan mengkreasikan makanan dengan olahan utama Ceker ayam. Walaupun belum terlalu familiar, menu dengan olahan ceker ayam ini bisa anda temukan di beberapa resto yang di Kota Bandung. Salah satunya adalah Cekeran Midun.

Cekeran Midun / Destinasi Bandung
Cekeran Midun / Destinasi Bandung

Cekeran Midun merupakan tempat makan yang menyediakan aneka olahan ceker ayam dengan bumbunya yang khas dan tingkat level kepedasan. Level kepedasan yang ada di tempat ini diambil dari nama nama gunung yang ada di Indonesia, seperti Manglayang, Tangkuban Perahu, Merapi, Sinabung, Galunggung, dan Krakatau. Level kepedasannya pun berbeda-beda yang disesuaikan dengan jenis kuah yang disajikan.

Cekeran Midun / Destinasi Bandung
Cekeran Midun / Destinasi Bandung

Cekeran Midun sendiri berdiri tanggal 4 Oktober 2013 yang dimulai dari ide Rizki Pratama Putra merupakan pemilik Cekeran Midun. Nama Midun sendiri merupakan nama panggilan Rizki sewaktu kecil. Cekeran Midun memiliki visi mengangkat kuliner lokal agar dicintai oleh semua kalangan. Hingga kini cekeran midun merupakan kuliner yang unik dan berbeda dengan kuliner lainnya.

Cekeran simidun / Destinasi Bandung
Cekeran simidun / Destinasi Bandung

Terdapat hal yang menarik pada tempat ini, Rizki sengaja membuat restonya Nampak menarik disetiap harinya dengan cara membuat konsep hiburan yang berbeda di setiap harinya. Sebut saja pada hari senin, tempat ini menghadirkan konsep MidunKakoet, lalu hari Selasa ada MidunDayDut dan MidunBilingual. Hari Rabu sendiri resto cekeran Midun menghadirkan MidunNgadalang. Sedangkan hari Kamis ada MidunKliwon yang digelar setelah Maghrib. Kemudian hari Jumat ada MidunDugem dan hari Sabtu ada MidunBobogohan. Terakhir hari Minggu ada resto Cekeran Midun mengadakan konsep MidunChallenge.

Cekeran midun / Destinasi Bandung
Cekeran midun / Destinasi Bandung

Terdapat puluhan menu yang disajikan di tempat ini dengan beberapa golongan seperti Menu Cekeran, Menu Wingsy, Mix Combinasi, Miedun dan mieun, Menu Ekstra, Dessert, dan Special Drinks. Namun terdapat 10 Top Rank menu yang ada di Cekeran Midun ini, diantaranya Cekeran Setan Merapi Jumbo, Miedun Sakti Mandraguna, Miedun Kojo, Mix Kombinasi Suramadu, Cekeran Green Canyon, Kurisol, Banana is Cau, Miedun Blackpapper, Blanka Energy, Wingsi Lapindo.

Terbukti Dengan makanan yang dapat diterima di masyarakat Kota Bandung maupun luar Kota Bandung, serta kesuksesan yang diraih tempat ini, Cekeran Midun membuka cabang yang ada di Bandung dan di Cimahi selain itu Cekeran Midun membuka jasa delivery order di masing-masing cabangnya yang dinamakan Midun Rider.

Cabang-cabang Cekeran Midun diantaranya di Jalan Singaperbangsa No 103C (Monumen Perjuangan Jawa Barat) Bandung, Midun Order (Delivery Order) : 0812 2224 8343 , Jalan Cikutra no 209 (Gor C-Tra Arena) Bandung, Midun Order (Delivery Order) : 0812 2224 8343, Jalan Amir Mahmud no 613 (Alun-alun Kota Cimahi) Cimahi , Midun Order (Delivery Order) : 0812 2071 7931, Jalan Pajajaran no 80E (belokan jalan Pandu) Bandung, , Midun Order (Delivery Order) : 0812 2071 7932, Jalan Kopo Bihbul Raya no 37 (500 Meter dari Miko Mall) Bandung, Midun Order (Delivery Order) : 022 5441 6061, Jalan Lurah No 22 Cimahi, Midun Order (Delivery Order) : 0812 2071 7931.

Jika anda masih penasaran dengan Cekeran Midun ini bisa langsung lihat webnya di www.cekeranmidun.com

RELATED ARTICLES

Most Popular