Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerBerburu Aneka Ice Cream di Mangkok Manis

Berburu Aneka Ice Cream di Mangkok Manis

Destinasi Bandung-Berburu Aneka Ice Cream di Mangkok Manis. Berburu kuliner di Kota Bandung memang tiada habisnya, seolah-olah Kota Kembang ini selalu menghasilkan kuliner yang lezat. Banyaknya kuliner yang tersebar di Kota Bandung, tidak akan membuat orang kebingungan dalam mencari makanan. Salah satunya adalah bagi kalian pencinta kuliner Ice Cream. Bandung memiliki banyak tempat yang berfokus pada penjualan Ice Cream, Seperti Mangkok Manis.

Mangkok Manisi / Destinasi Bandung

Mangkok Manis merupakan salah satu café yang menjual aneka ragam Ice Cream. Disini anda bisa berburu Ice Cream dengan rasa yang berbeda-beda. Selain itu bentuk unik yang disajikan pun menjadi daya tarik tersendiri. Berlokasi di pusat Kota Bandung, tepatnya di Jalan Cihampelas no 95 Bandung. lokasi tersebut tidak berjauhan dengan Cihampelas Walk, Hotel Grandia, dan Teras Cihampelas.

Mangkok Manis / Destinasi Bandung

Mangkok Manis selalu diserbu oleh para pencinta Ice Cream, terutama saat hari libur tiba. Namun jangan khawatir tidak kebagian tempat, karena Mangkok Manis memiliki kapasitas yang cukup besar. Disini anda bisa memilih tempat sesukanya, terdapat area Indoor yang bertempat di dalam Rumah, atau area Outdoor.

Selain dapat menikmati sajian Ice Cream yang lezat, disini anda bisa Selfie bareng kerabat terdekat atau keluarga tercinta. karena tempat ini memiliki banyak Spot yang cocok untuk berfoto. Disini kalian bisa menemukan spot foto berlatar belakang sepeda yang ditempelkan ke tembok , atapun warna-warni lukisan yang ada di setiap dinding didalam ruangan Mangkok Manis.

Tempat yang unik membuat Mangkok Manis dikunjungi oleh semua kalangan, mulai dari remaja hingga orang Tua. Selain Ice Cream dengan berbagai bentuk serta topping yang ditawarkan, anda bisa menikmati kuliner lainnya di Mangkok Manis.

Mangkok Manis / Destinasi Bandung

Seperti menu Donat , Cronut, selain itu anda bisa mencicipi makanan berukuran besar. Makanan ini bisa dibagi untuk 2 sampai 6 orang seperti pada menu Ayam Nongkrong, makanan ini bisa dibagi untuk 4 hingga 6 Porsi orang. Serta menu Hot Dog Platter dan Combo Platter yang bisa dibagi untuk 2 hingga 4 orang. Selain itu, anda bisa mencoba minuman dengan tempat yang unik, seperti minuman Strawberry Juice, Manggo Juice, Guava Juice, dan Orange Juice yang disajikan dalam gelas berbentuk lampu bohlam, serta minuman lainnya seperti Kopi dan Milkshake.

Mangkok Manis / Destinasi Bandung

Harga yang ditawarkan di mangkok manis ini berbeda-beda, untuk harga pada menu Ice Cream dari mulai Rp 25.000-28.000 perporsi, Menu minuman dari Rp 5.000-Rp. 28.000, dan pada menu makanan porsi besar yakni Ayam Nongkrong dengan harga Rp 175.000.

Mangkok Manis / Destinasi Bandung

Jadi bagi anda yang suka dengan makanan berbahan dasar Ice Cream, bisa langsung datang ke Café nya. Rasakan sensasi dan lezatnya saat menyantap makanan ini. Mangkok Manis beroperasi Setiap Hari pukul 10.00-22.00 WIB untuk hari senin hingga kamis, dan Jumat hingga Minggu pukul 10.00-23.00 WIB , untuk mengetahui Informasi lebih lanjut bisa cek akun Sosial Media Instagramnya @mangkokmanis atau via Telpon di 0813 2069 2006.

RELATED ARTICLES

Most Popular