Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerMakan dengan Harga Terjangkau dan Nyaman di Waroenk Idea

Makan dengan Harga Terjangkau dan Nyaman di Waroenk Idea

Destinasi Bandung- Makan dengan Harga Terjangkau dan Nyaman di Waroenk Idea . Tidak selalu ketika mau makan rame – rame bersama temen – temen dengan menu yang lezat dan tempat yang oke harus dengan harga yang mahal. Waroenk Idea merupakan café yang terletak di rooftop lantai 4 Idea’s Hotel yang sangat unik dan recommended. Dengan konsep unfinish atau industrial layout yang cocok khususnya anak muda yang seneng nongkrong.

“Dengan harga menu mulai Rp. 12.500,-, Waorenk Idea memberikan berbagai macam promo menu menarik yang tentunya sangat cocok untuk makan bersama. Selama soft opening Waroenk Idea memberikan diskon 20 % all item sampai dengan akhir Juli 2018.

Untuk komunitas atau pelajar diskon menjadi 30 % hanya dengan menunjukkan kartu anggota atau kartu pelajar/ mahasiswa”, ujar Mugi selaku Marketing Idea’s Hotel. Selain itu ada promo yang sangat menarik untuk makan siang Anda, yakni “Promo Quick Lunch” yang hanya berlaku mulai jam 11.00 – 14.00 wib setiap hari dengan menu pilihan seperti nasi tutug oncom, aneka nasi goreng, ayam goreng kremes, ayam penyet, nasi timbel komplit, nasi bakar, dan kwetiaw dengan harga normal 19.500,- (belum termasuk minum), menjadi Rp. 15.000,- sudah termasuk free flow ice teh manis.

Dengan kapasitas hingga 80 pax, Waroenk Idea mempunyai fasilitas seperti free wifi, mushola, dan tempat yang cozy dengan pemandangan kota Bandung yang sangat keren.

Buka setiap hari mulai jam 11.00 – 23.00 wib Anda bisa memilih menu – menu dengan sajian istimewa. Khusus malam minggu ada live akustik pada jam 19.00 – 23.00 wib. Dan bagi pecinta sepakbola khususnya Persib, ada acara nonton bareng Persib di Waroenk Idea juga.

Untuk informasi silahkan datang langsung ke Idea’s Hotel, Jl. Ibrahim Adjie No. 414 Kiaracondong Bandung, atau telepon di (022) 7333220. Kunjungi juga IG @woroenkidea.

RELATED ARTICLES

Most Popular