Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerMenikmati Sajian Kopi Lokal di Richbean Coffee, Rasanya Bikin Ketagihan

Menikmati Sajian Kopi Lokal di Richbean Coffee, Rasanya Bikin Ketagihan

DESTINASI BANDUNGUntuk kamu penikmat kopi wajib kunjungi Rich Bean Kopi yang berlokasi di Jl. Karawitan No. 24 A kota Bandung.

Richbean coffee merupakan salah satu resto dan café di Kota Bandung yang sudah berjalan sejak November 2020.

Selain menjadi tempat nongkrong yang nyaman, Richbean memiliki produk kopi Arabica yang biji kopinya berasal dari Ciwidey.

Tidak hanya kopi arabica, ada juga produk yang lain, javanian drip ( kopi celup), kopi kemasan bubuk dan kopi kemasan berupa biji, selain kopi Richbean juga mengeluarkan product RICBEAN X yang berguna sebagai penambah stamina bagi pria.

Richbean kopi selama ini menggunakan kopi lokal dari puntang dan Ciwidey.

Alasan menggunakan kopi lokal Ciwidey menurut CMO Richbean Toat Sukmana adalah karena aromanya nikmat.

“Saya juga ingin mengangkat kopi lebih naik kelas. kami juga ingin mengajak masyarakat untuk mencintai kopi lokal yang tidak kalah dengan kopi luar, ” ujarnya.

Richbean juga menyajikan menu kopi yang berbeda dari cafe kebanyakan seperti menu Richbean Milky Wine, Richbean King Derizh, Richbean The Valezo dan Richbean Prince Valkaraz.

Selain itu di Rich Bean juga menghadirkan varian javanian drip seperti kopi celup, kopi bubuk kemasan, dan juga biji kopi kemasan.

Tidak hanya kopi Richbean juga menyajikan menu makanannya seperti steak, nasi goreng, spaghetti dan masih banyak yang lainnya.

Richbean juga mengadakan charity dengan tajuk Richbean Berbagi, setiap hari Jumat dan Khusus anak yatim 1 bulan sekali.

Diadakan selama dua jam dan mengundang anak yatim sebanyak 100 anak.

Menjelang Anniversary, Richbean resto dan Café mengadakan promo dengan minimal pemesanan senilai Rp 150 ribu dan akan mendapat stamp yang bisa ditukarkan dengan minuman, gratis.

Juga akan mendapatkan kupon undian emas, motor, iphone 12 dan mobil

Saat ini Richbean juga mengeluarkan menu- menu makanan baru seperti steak,Spagetti roti atau juga ada ayam kalasan dan masih banyak lagi, yang bisa di nikmati dine in atau pemesanan online.

Richbean juga menyediakan delivery order,bisa melalui IG dan Via wa no 0877-7727-7775

Info lain Untuk Undian akan di undi di bulan pertengahan Desember 2021.***

RELATED ARTICLES

Most Popular