Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerBikin Ngiler ! Menu Favorit dan andalan PRIME PARK Hotel Bandung

Bikin Ngiler ! Menu Favorit dan andalan PRIME PARK Hotel Bandung

Destinasi Bandung-Bikin Ngiler ! Menu Favorit dan andalan PRIME PARK Hotel Bandung. Bagi pecinta kuliner dan siapapun yang sedang di Bandung wajib untuk datang ke PRIME PARK Hotel Bandung, karena hotel ini menawarkan sajian makanan yang akan menggugah selera dan memperkaya cita rasa di lidah. Mulai dari sajian tradisional hingga internasional yang
siap memuaskan lidah.

Beberapa menu andalannya adalah Nasi Goreng Buntut Bakar, menurut Chef Rizky ada yang membedakan Nasi Goreng Buntut Bakar di PRIME PARK Hotel Bandung dengan ditempat lain “Nasi Goreng Buntut Bakar di hotel kami dimasak memalui tiga proses yaitu nasi dikukus, lalu di goreng dan kemudian di bakar, didalam nasi terdapat irisan buntut dan pasti side dishesnya adalah Buntut Bakar dengan acar dan emping melinjo” Chef Rizky, Chef PRIME PARK Hotel Bandung. Nasi Goreng Buntut Bakar ini sudah bertahan lama sebagai menu andalan sejak
tahun 2012.

Menu andalan kedua adalah Grilled Nowergian Salmon, “ada yang berbeda dengan masakan jenis salmon di PRIME PARK Hotel Bandung, dimana cita rasa salmon yang asli tidak jadi akan sangat terasa dilidah ditambah dengan Basil Pesto” Chef Rizki.

Selain itu ada juga dessert yang sangat lezat dan manis yaitu Mango Panacota, pudding khas Italia yang berbahan dasar susu,cream, gula,dan gelatin (halal),dan sari buah, dengan perpaduan antara manis nya buah mangga yang di sajikan dengan sauce santan yang gurih,membuat mango panacotta tetap menjadi makanan internasional tanpa menghilangkan cita rasa nusantara.

Tak ketinggalan menu tradisional yang manis khas sunda yaitu Colenak, yang terdiri dari tape singkong yang dibakar lalu diberi “enten” campuran kelapa parut dan gula merah. Serta yang membuatnya semakin manis dan memuaskan lidah, Colenak ditambah kinca dan ice cream.

“Colenak di PRIME PARK Hotel Bandung di naikan kelasnya dari makanan tradisional
menjadi makanan modern dengan style hotel” ujarnya.

Jadi pastikan untuk mencoba menu-menu favorit dan menu lainya di PRIME PARK Hotel Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular