Rabu, Mei 8, 2024
BerandaKulinerKesegaran di Setiap Tegukan Hanya di Monster Bubble Drink

Kesegaran di Setiap Tegukan Hanya di Monster Bubble Drink

Destinasi Bandung-Kesegaran di Setiap Tegukan Hanya di Monster Bubble Drink. Bagi yang ingin mencoba minuman yang bisa membangkitkan mood jadi lebih baik, ini bisa jadi satu rekomendasi yang wajib di coba. Monster Bubble Drink yang merupakan produk minuman semacam milshake dengan paduan rasa berbeda hadir sebagai salah satu minuman kekinian yang cocok di nikmati mulai dari anak – anak hingga dewasa.

Terdiri dari 5 varian utama yakni chocolate, smoothies, coffee, tea, dan fruit dengan 2 macam topping yakni bubble & boba ( tersedia rasa jeruk, strawberry, dan leci), minuman segar Monster Bubble Drink mempunyai total 26 rasa yang harganya sangat terjangkau mulai dari Rp. 8.000,- saja. ” Di antara rasa yang cukup jadi best seller yakni green tea, dark chocolate, cappucino, moccacino, red velvet, ujar Founder Monsters Bubble Drink, Astria”.

Terdapat 5 cabang booth pilihan yakni di Indomaret Laswi Baleendah, Indomaret Rencong Baleendah, Indomaret Ciganitri Bojongsoang, Indomaret Cibaduyut, dan Indomaret Moh. Ramdan, produk minuman ini bisa di pesan juga via gofood. Untuk reservasi 081 224 336 684.

Buka tiap hari dari jam 11.00 – 21.00 wib kecuali hari kamis, dapatkan juga promo – promo menarik berupa give away setiap bulan yang di posting di Instagram @monsterbubbledrink.

RELATED ARTICLES

Most Popular