Senin, Mei 6, 2024
BerandaKulinerSushigroove dan Pizza e Birra Hadir di PVJ dengan Suasana Baru

Sushigroove dan Pizza e Birra Hadir di PVJ dengan Suasana Baru

Destinasi Bandung-Sushigroove dan Pizza e Birra Hadir di PVJ dengan Suasana Baru. Sushigroove dan Pizza e Birra kini hadir kembali di Paris Van Java jalan Sukajadi kota Bandung, tepatnya di resort level dengan tampilan yang lebih keren dan nyaman. Perpaduan hidangan Asia dan Eropa kini hadir berdampingan sehingga memudahkan pengunjung untuk menikmati sajian kulinernya.

Sushigroove menawarkan berbagai pilihan sushi lezat dan hidangan Jepang lainnya, yaitu okonomiyaki dan udon. Sejak 2004, Sushigroove menggabungkan makanan Jepang yang lezat, desain interior yang funky, musik hip asyik, dan layanan hangat. Sebagai tempat sushi paling keren , Sushigroove memberikan pengalaman makan yang mendebarkan dengan konsep baru dengan nilai yang sangat tinggi, One Price Sushi. Mulai dari sushi gulung klasik hingga roti sushi khasnya.

Sementara itu memegang posisinya sebagai bar olahraga, Pizza è Birra adalah restoran favorit Anda setiap kali Anda mencari tempat nongkrong dan menonton pertandingan seru. Terkenal dengan pai segar yang lezat, Pizza è Birra memiliki berbagai macam rasa dan jenis pizza dari klasik hingga bergaya Detroit.

Tidak hanya pizza, Pizza è Birra juga terkenal dengan pilihan besar bir khas dan internasional terbaiknya. Mulai dari hidangan gurih dan makanan penutup yang lezat hingga bir dingin besar, Pizza è Birra pasti akan menyenangkan selera Anda. Selalu ada waktu pizza dan bir di Pizza è Birra, di mana Anda dan teman-teman Anda dapat dengan santai berkumpul sambil mendengarkan live musik.

RELATED ARTICLES

Most Popular