Senin, Mei 6, 2024
BerandaKulinerKamiKamu Coffee, Rekomendasi Tempat Nongkrong dan Ngopi Enak di Antapani Bandung

KamiKamu Coffee, Rekomendasi Tempat Nongkrong dan Ngopi Enak di Antapani Bandung

DESTINASI BANDUNG– Tahukah kamu? Di Antapani, Kota Bandung, ada tempat nongkrong atau cafe bernuansa klasik vintage yang menarik, namanya KamiKamu Coffee di Jalan Cibodas Raya No. 3 Antapani Kidul.

KamiKamu Coffee Antapani Bandung ini memiliki luas sekitar 1.000 meter persegi, cafe ini bukan hanya untuk ngopi, tapi juga cocok untuk acara komunitas, pelatihan, gathering, dan intimate wedding.

Menurut Insan Kamil, Pengelola KamiKamu Coffee Antapani Bandung, tempat ini bukan sekadar kafe, melainkan ruang kreativitas dengan fasilitas yang luas, ideal untuk berbagai kegiatan. Dengan suasana tenang dan nyaman, sangat cocok untuk WFC (Work From Coffee Shop), pertemuan bersama teman, atau rekan bisnis.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Kuliner Jajanan Pasar dan Jadoel di Bandung, Salah Satunya Toko Kue Lakker

Desain bangunan yang berkonsep vintage industrial menciptakan lingkungan yang menyenangkan apabila nongkrong di KamiKamu Coffee.

Setiap sudut ruangan dihiasi dengan barang-barang antik seperti jam dinding kuno, motor tua, TV tabung, sepeda tua, dan perabotan antik lainnya, menciptakan spot-spot instagramable.

Selain sebagai kafe, KamiKamu Coffee juga memiliki bengkel motor tua dan toko barang antik Tjibodas Vintage di sekitarnya.

Di sini, kamu bisa menemukan berbagai barang antik mulai dari mainan jadul, pakaian jadul, kaset-kaset, hingga barang jadul lainnya.

Dalam hal menu, pilihan di KamiKamu Coffee cukup beragam, mulai dari makanan berat hingga cemilan dengan harga terjangkau, dimulai dari Rp20 ribu.

Kopi Susu ‘Kami’ menawarkan rasa yang kuat, sementara Kopi Susu ‘Kamu’ hadir dengan rasa yang lebih ringan.

Jika tertarik, ada juga manual brew seperti Japanese Lemon dan Cranberry Magic.

Jadi, apa tunggu lagi? Ajak teman-teman terbaikmu untuk merasakan serunya nongkrong di KamiKamu Coffee, buka setiap Selasa-Minggu dari pukul 08.00-23.00 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular