Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineNasi Liwet Tanpa MSG & Santan Resto Wardes Lezat Plus Nikmat

Nasi Liwet Tanpa MSG & Santan Resto Wardes Lezat Plus Nikmat

Destinasibandung – Nasi Liwet Tanpa MSG & Santan Resto Wardes Lezat Plus Nikmat. Selain menjadi tempat wisata wahana air dan edukasi, Villa Kancil yang terletak di Solokan Jeruk Majalaya mempunyai resto yang bisa menjadi rekomendasi makan bersama keluarga atau kolega dan teman – teman. Berkonsep resto dan saung, menu – menu yang di sajikan khas tradisional yang pasti cocok di lidah.

Resto Wardes / Destinasi Bandung

Resto bernama Wardes alias Warung Desa ini mempunyai menu andalan seperti nasi liwet komplit tanpa pecin dan santan dengan sajian nasi liwet, ayam goreng atau sate, tempe mendoan, tahu dan tempe, ikan asin, di padu sambal dan lalapan yang harganya cukup murah hanya Rp. 35.000,- minimal 2 pax.

Resto Wardes / Destinasi Bandung

Ada juga menu timbel komplit mulai dari Rp. 30.000,-, sate maranggi, sate ayam, sop gurame, sop Iga sapi, sop buntut, sop kaki sapi, aneka gurame, aneka olahan daging sapi di harga Rp. 40.000,- seperti iga bakar, iga balado, iga buntut balado, iga sambal matah. Tak ketinggalan aneka sayuran seperti karedok, balado kangkung, dan kangkung kriuk bisa menjadi pilihan berkuliner di Wardes Villa Kancil. Untuk jenis minuman tersedia aneka juice, kopi, bandrek, bajigur.

Resto Wardes / Destinasi Bandung

Di resto Wardes Villa Kancil suasana yang di tawarkan sangat cocok bagi yang ingin bersantap di alam pedesaan di daerah pesawahan. Selain beberapa saung tersedia juga lesehan, bale, serta gedung yang bisa di pakai berbagai acara seperti gathering, perpisahan, meeting, dll dengan kapasitas total hingga 500 pax. Buka tiap hari kecuali hari Jum’at dari jam 08.00 – 17.00 wib, resto Wardes Kuring berlokasi di Villa Kancil, Jl. Raya Padamukti, Kec. Solokan Jeruk Majalaya, Kab. Bandung. Reservasi 0853 2180 2410, instagram @villakancil.

RELATED ARTICLES

Most Popular