Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerImlek Gala Dinner Harris Festival Citylink Hadirkan Menu Spesial

Imlek Gala Dinner Harris Festival Citylink Hadirkan Menu Spesial

Destinasi Bandung-Imlek Gala Dinner Harris Festival Citylink Hadirkan Menu Spesial. Prosesi makan malam dan berkumpul bersama keluarga besar adalah sebuah momen yang selalu dinantikan, karena sejatinya saat-saat tersebut merupakan kesempatan yang mungkin jarang didapatkan bagi sebagian orang.

Kehangatan yang tercipta di meja makan dapat memberikan efek positif & mempererat tali persaudaraan. Bila Anda ingin memanfaatkan momen Imlek untuk mengundang kerabat atau keluarga untuk berkumpul tak ada salahnya merencanakannya di HARRIS – POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung. Hotel berbintang empat di Selatan Kota Bandung ini sudah menyiapkan sebuah acara Gala Dinner dengan konsep Set Menu.

Executive Chef HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink Bandung – Chef Ansori mengatakan bahwa dirinya akan menghadirkan menu makanan unggulan dari mulai hidangan pambuka hingga penutup.

Salah satu menu yang menarik adalah hidangan pembuka yang bernama Eight Treasure of Chinese Legend. Didalamnya kita bisa menikmati Char Siu Chicken, Beef Shank, Ginger Chicken, Century Egg, Jelly Fish, Cutie Fish Ball, Bread Prawn Tail, Crysp Mushroom. Chef yang pernah bersekolah ke Sanghai-China ini juga menambahkan bahwa semua menu dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan juga segar. Sebut saja Abalone, Canadian Scallope, Peking Duck & Angle Hair adalah bahan-bahan makanan special yang akan diraciknya pada malam itu.

Selain menu-menu yang dijamin lezat HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung pun menambahkan susunan acara hiburan yang menarik.

Dimulai dari sebuah parade makanan atau Food Parade lalu disusul dengan pertunjukan atraksi Barongsai, liong, wushu, traditional music guzheng, dan traditional chinese dancing akan turut menyemarakkan makan malam tersebut. Kemeriahan tak terhenti disitu Anda pun dapat berkesempatan mendapatkan sebuah Doorprize hadiah langsung berupa hotel vouchers, refrigerator, LCD TV, smartphone dan FB voucher dan semua tamu memiliki kesempatan untuk memenangkan grandprize yaitu paket liburan ke Bali.
Paket makan malam pada tanggal 15 Februari 2018 terdiri dari dua pilihan yaitu Golden Giok yang dibandrol Rp.6.088.888 net/meja dan Red Giok Rp. 4.588.888 net/meja. Masing masing meja dapat diisi oleh 10 orang, bagi Anda yang kurang dari 10 orang kami telah mempersiapkan harga khusus yaitu Rp. 498.000/orang. Selain itu Kami juga menawarkan paket Sin Chia Buffet Dinner pada tanggal 16 Februari 2018 dengan harga Rp. 188.000 net/orang dengan suguhan menu special untuk tamu di malam imlek mulai pukul 6 10 malam.

Dikesempatan Impek tahun ini, kami juga mengajak tamu Harris & POP! Hotel Festival Citylink Bandung untuk berbagi keberuntungan dengan Pohon Angpau. Mulai tanggal 23 Januari Hingga 18 Februari 2018, tamu dapat berbagi keberuntungan hanya dengan menyumbangkan dana sebesar Rp. 50.000, tamu tersebut dapat memilih angpau yang telah disediakan di lobby hotel dengan berbagai hadiah. Dana yang terkumpul ini akan berikan oleh pihak Harris & POP! Hotel Festival Citylink Bandung ke sebuah panti sebagai bukti kepedulian kami di moment impek dalam berbagi keberuntungan.

Sungguh sebuah acara yang seru bukan?. Bila Anda tertarik untuk mencobanya Anda dapat menghubungi nomer telpon 022-6128600. Atau Anda bisa langsung datang ke HARRIS POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung yang beralamat di Jl. Peta No.241, Pasir Koja Bandung. Informasi lainnya bisa juga Anda dapatkan di Instagram @harriscitylinkbandung

RELATED ARTICLES

Most Popular