Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineKerja Sambil Nongkrong dengan Menu Makanan Lengkap di H04 CoWorking...

Kerja Sambil Nongkrong dengan Menu Makanan Lengkap di H04 CoWorking Bandung

DESTINASI BANDUNG -Kerja Sambil Nongkrong dengan Menu Makanan Lengkap di H04 CoWorking Bandung. Melakukan aktivitas pekerjaan ataupun bisnis sekarang ini tidak perlu mempunyai kantor yang besar.

Sekarang ini khususnya bagi pebisnis muda ataupun mahasiswa memulai aktivitas atau pekerjaan bisa dilakukan dimana saja terutama di era digital.

Co working space adalah salah satu ruangan yang bisa dijadikan tempat untuk melaksanakan aktivitas bisnis ataupun Tigard Kuliah.

Co working space juga sekarang ini dilengkapi dengan cafe yang bisa membuat suasana kerja menjadi nyaman.

Bagi kamu yang ingin mencari Co Working Space dengan fasilitas Cafe yang lengkap dan nyaman wajib mencoba ke H04 Bandung .

Co working H 04 Berlokasi di kawasan strategis di Jalan Halmahera, Kota Bandung.

Menurut Business development H04, Alva Reza H04 merupakan coworking space dengan konsep yang berbeda. Menawarkan suasana yang cozy dengan desain interior berkonsep natural serta ruang terbuka.

Suasana kedai yang cozy dengan konsep hunian pun menjadi salah satu alasan kenapa harus memilih H04 sebagai lokasi untuk bekerja sambil bersantai.

“Kami memang sengaja memilih konsep terbuka untuk menghilangkan sekat-sekat interior kantoran yang terkesan mengintimidasi kreativitas,” kata Reza.

Dengan konsep ruang terintegrasi, Reza berharap kejenuhan suasana bekerja dapat hilang dengan cepat. Terlebih, dia menyakini, kebutuhan menggali kreativitas bisa menjadi lebih terbuka dengan lingkungan kerja yang asri.

Untuk fasilitas Coworking di H04 cukup lengkap dan Luas mulai dari ruang meeting berkapasitas 8-10 orang, ruang ber-AC, papan tulis, hingga Infocus.

Selain itu, tersedia open space area untuk aktivitas seperti yoga, workshop, dan lainnya.

Terdapat juga penyewaan dedicated desk untuk kebutuhan sebagai sekertariat/respresentative office dengan berbagai fasilitas optional,” katanya.

Coworking H04 sengaja didesain untuk merepresentasikan fleksibilitas antara tempat bekerja sekaligus tempat menikmati “quality time”.

Dengan konsep terintegrasi, coworking space ini menyediakan food court makanan dan minuman dengan konsep indoor dan outdoor.

Untuk Lokasi outdoor , HO4 tiap tenantnya menggunakan container .

Untuk menu yang disajikan cukup lengkap dan beragam mulai dari appetizer, main course hingga dessert.

Menunya mulai dari Cuankie by Cuankie Bosque, Coffee by Kozi Microshop, Boba by Xie Xie Boba, Dimsum by Yutume Dimsum, Nasi Liwet Jambal, Manual Brew Coffee, hingga durian & produk olahannya by Dudurenan, Ada juga minuman herbal seperti wedang uwuh.

Untuk jam operasional H04, buka Senin sampai Jumat pukul 08:00, Sabtu sampai Minggu buka pukul 07:00 WIB. Sedangkan Minggu sampai Kamis tutup pukul 21:00 dan Jumat sampai Sabtu tutup pukul 23:00 WIB.

“Kami harap H04 ini menjadi titik singgah terbaik bagi siapapun yang memiliki mobilitas tinggi di kota Bandung,” ujarnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular