Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineRasakan Segarnya Healthy Drink di ibis Bandung Pasteur

Rasakan Segarnya Healthy Drink di ibis Bandung Pasteur

Destinasi Bandung –Rasakan Segarnya Healthy Drink di ibis Bandung Pasteur. Bulan Oktober kali ini, ibis Bandung Pasteur kembali menawarkan promo tiga bulanannya dengan menyajikan tiga menu minuman spesial healthy drink yakni Waterpunch, Sour Green Apple dan Green Cooler.

Bagi penggemar minuman sehat (healthy drink) jangan lewatkan kesegaran Waterpunch yang terdiri dari campuran semangka, jahe dan daun mint. Rasanya hangat dan bercampur manis dan asam di jamin membuat badan Anda menjadi lebih bugar.

Healthy drink ibis bandung pasteur
Healthy drink ibis bandung pasteur

Untuk menu yang kedua adalah Sour greenapple yang terdiri dari campuran daun chaisim yang berwarna hijau, nanas, lemon , dan sirup yang di blender di sajikan dengan es batu rasanya sangat asam dan manis segar sekali dengan perpaduan sayur dan buah yang menyehatkan.

Untuk promo minuman yang terakhir adalah Green Cooler. Minuman ini bahan dasarnya terdiri dari melon, mentimun, dan daun mint di blend dan di tambahkan dengan sirup. Serat mentimunnya sangat terasa dan dingin di tenggorokan.

Healthy drink ibis Bandung Pasteur
Healthy drink ibis Bandung Pasteur

Untuk Promo minuman Healthy Drink di ibis Bandung Pasteur , Anda hanya mengeluarkan uang seharga Rp.35.000 nett. Periode promo ini mulai dari Bulan Oktober sampai denga bulan Desember 2016.

Untuk informasi dan reservasi bisa datang langsung ke ibis Bandung Pasteur jalan DR. Djunjunan nomor 22 Bandung
Telpon. : 022-8260 2020
Fax : 022-8260 1986
Website. : ibis.com/9697-accorhotels.com
Facebook. : Ibis Bandung Pasteur
Twitter. : ibisBDGPasteur
Instagram. :ibisBDGPasteur

RELATED ARTICLES

Most Popular