Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineMakan dengan Menu Prasmanan atau Ala carte di Delapan Padi Cafe

Makan dengan Menu Prasmanan atau Ala carte di Delapan Padi Cafe

Destinasi Bandung-Makan dengan Menu Prasmanan atau Ala carte di Delapan Padi Cafe. Restoran yang memiliki varian menu dan konsep tempat yang menarik di kota Bandung tentunya sudah banyak dan beragam variasi nya, mulai dari yang menyediakan menu ala asia , nusantara , dan internasional.

Delapan Padi Cafe / Destinasi Bandung

Tapi bagi yang hobi nongkrong bareng keluarga ataupun teman yang hobi makan di luar ketika bosan makan dirumah, tentu nya bosan dengan resto yang hanya menyediakan menu yang hanya satu varian saja.

Delapan Padi Cafe / Destinasi Bandung

Bagi yang ingin menikmati restoran yang menyajikan tempat makan sambil menikmati kopi sekaligus, Anda bisa datang ke delapan padi yang berada di jalan dipati ukur no.8 , retorant yang baru buka sekitar 5 bulan ini mempunyai konsep “eat ,coffee, gather” yang mana konsep tersebut di peruntukan untuk semua kalangan.

Delapan Padi Cafe / Destinasi Bandung

Bagi yang tidak sempat sarapan di rumah pun, Di delapan padi teman teman juga bisa sarapan pagi atau breakfast dengan menu yang tersedia dari masakan asia,nusantara, dan internasional.

Delapan Padi Cafe / Destinasi Bandung

Tidak hanya itu saja, selain juga bisa sarapan, delapan padi juga menyediakan menu – menu prasmanan yang berbeda beda setiap hari nya.

Yang menarik, di delapan padi juga menyediakan suguhan kopi tanpa gula , Tanpa gula?? karena kopi tanpa gula itu sehat Suguhan menu utama nya pun memiliki banyak variasi salah satu yang menjadi favorit disini yaitu herb chicken butter .

Delapan Padi Cafe / Destinasi Bandung

Untuk fasilitas nya pun sangat menarik , disini memiliki ruangan makan keluarga, ruangan semi outdoor yang bisa di pakai untuk nongkrong sambil ngopi bahkan buat selfie-selfie pun ruangan nya sangat menarik.

Delapan Padi Cafe / Destinasi Bandung

Bagi yang mau melakukan meeting di luar kantor pun disini juga memiliki 2 meeting room dengan kapasitas 14 orang/ruangan yang dengan harga sewa Rp 700 ribu/ruangan, dan untuk para muslim juga tidak usah takut untuk mampir, makanan disini halal karena menyediakan menu dari daging sapi dan ayam.

Delapan Padi Cafe / Destinasi Bandung

delapan padi juga menyediakan mushola jika seandainya pas makan masuk waktu sholat , pengunjung dapat melaksanakan ibadah dengan tepat waktu tanpa harus pergi ke masjid atau mushola terdekat. Bagaimana, menarik bukan?

Delapan Padi Cafe / Destinasi Bandung

Lanjut sekarang untuk dari segi harga , teman teman tidak usah khawatir, seperti yang di jelaskan di atas tadi bahwasanya delapan padi di peruntukan untuk semua kalangan, jadi tidak usah khawatir untuk masalah harga. Menu menu breakfast disini terjangkau kok, harga breakfast nya rata rata kisaran Rp 25 – 38 ribuan saja, menu yang di sediakan terdiri dari asia , nusantara sampai inernasional di mulai dari jam 06.30 – 11.00.

Delapan Padi Cafe / Destinasi Bandung

Selanjutnya dari pukul 11.00 – 15.00 delapan padi menyediakan prasmanan yang mana menu menu nya masakan nusantara dan tiap harinya menu prasmanan ini berbeda , untuk harga dari prasmanan itu di mulai dari Rp 5 ribu per item, namun delapan padi juga menyediakan menu prasmanan perpaket dengan kisaran harga Rp 15 – 30 ribu dengan ayam , Rp 20 – 40 ribu dengan daging sapi.

Delapan Padi Cafe / Destinasi Bandung

Dari hidangan pembuka juga disini juga mempunyai berbagai variasi, seperti salad ,fried chicken wings ,potato croquette, dan masih banyak lagi ,harga mulai dari Rp 20 – 30 ribuan .

Delapan Padi Cafe / Destinasi Bandung

Untuk menu utama nya disini menyediakan lebih dari 50 lebih menu, diantaranya yang jadi favorit yaitu smoke beef, dan herb chicken butter , untuk rasa dari suguhan menu utama ini tentu nya memiliki cita rasa yang nikmat. Untuk harga dari menu utama itu berkisar dari Rp 70 – 90 ribuan , tersedia mulai pukul 11.00 – tutup.

Delapan Padi Cafe / Destinasi Bandung

Dan untuk minuman disini juga memiliki banyak aneka minuman , salah satu nya yang unik yaitu teh aurora yaitu teh yang terbuat dari bahan dasar teh putih + bunga telang + pandan , teh ini manfaat nya bagi tubuh bagus lho, konon katanya bisa mengencangkan kulit.

Delapan Padi Cafe / Destinasi Bandung

Untuk minuman harga nyakisran harga nya Rp 20 ribuan . Nah terakhir nih, yang membuat delapan padi beda dari resto lain yaitu menyediakan suguhan kopi tanpa gula , sugahan menu kopi nya pun bervariasi dari kopi house blend dan single origin dengan perbandingan arabica dan robusta nya 50 : 50 dengan memakai kopi jawa dan sumatera.

Delapan Padi Cafe / Destinasi Bandung

Keren dan seru kan suguhan menu-menu dan fasilitas yang ada di delapan padi? Tunggu apa lagi , ayo datang ke delapan padi dan rasakan sendiri ke seruan menikmati makan dan minum kopi sambil nongkrong bareng keluarga atau teman di delapan padi.

Untuk detail harga yang lebih jelas silahkan langsung cek dan datang ke jl. Dipati ukur no. 8 bandung,telp 022-2046 4848 , Hp 0818 63 6868 , cek juga instagram nya di : @delapanpadi ( Bagus Wijaya Kusuma)

RELATED ARTICLES

Most Popular