Selasa, September 17, 2024
BerandaKulinerMencicipi Gurihnya Mie Linggarjati, Mie Legendaris di Bandung

Mencicipi Gurihnya Mie Linggarjati, Mie Legendaris di Bandung

Destinasi Bandung-Mencicipi Gurihnya Mie Linggarjati, Mie Legendaris di Bandung. Kuliner yang satu ini merupakan salah satu kuliner legendaris di Kota Bandung. Kuliner yang sudah berdiri sejak tahun 1950 ini rintis oleh Ali Bustawan. Rumah Makan yang terkenal dengan sebutan Linggarjati ini berada di pusat kota Bandung, yaitu di Jl. Balonggede No.1, Kec. Regol, Kota Bandung tepatnya di dekat Alun-Alun Kota Bandung.

Mie Linggarjati /Destinasi Bandung

Rumah Makan yang di dalamnya bernuansa warna hijau ini sangat ramai pengunjung. Banyak orang yang mengenal Mie Linggarjati sebagai salah satu pionir mie yamin di kota Bandung.

RM Linggarjati menyediakan mie yamin rasa asin dan manis dengan porsi yang banyak dan terasa gurih, lembut membuat orang yang mencoba menjadi ketagihan.

Mie Linggarjati /Destinasi Bandung

Apalagi dengan warna bagian dalam rumah makan ini berwarna hijau membuat suasana nyaman saat sedang makan. Tak hanya mie yamin yang disediakan disana, RM Linggarjati juga menyediakan menu seperti bihun dengan berbagai rasa, pangsit, tahu kuah, siomay, dan lain-lain.

Mie Linggarjati /Destinasi Bandung

RM Linggarjati juga menyediakan berbagai macam minuman panas dan dingin, tapi salah satunya yang spesial yaitu es alpukat. Es alpukat disana terkenal nikmat karena dengan pengolahannya dengan cara tradisional. Alpukatnya dihaluskan secara manual kemudian ditambah gula, susu kental manis dan es lalu di hidangkan.

Mie Linggarjati /Destinasi Bandung

Harga 1 porsi mie dipatok mulai dari Rp. 40.000 – Rp. 100.000-an. Meskipun dengan harga yang mahal, RM Linggarjati sangat diminati banyak orang,karena sebanding dengan rasanya.

Mie Linggarjati /Destinasi Bandung

Bagi yang sedang berada di Kota Bandung silahkan kalau mau mencoba kenikmatan mie Linggarjati ini lokasinya di Jl. Balonggede No.1 dekat Alun-alun kota Bandung. ( Andre Ferdian dan Siti Marjani Gusti)

RELATED ARTICLES

Most Popular