Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineAnda Pencinta Ramen? Wajib Coba ke Shifu Ramen

Anda Pencinta Ramen? Wajib Coba ke Shifu Ramen

Destinasi Bandung- Anda Pencinta Ramen? Wajib coba ke Shifu Ramen. Jika berbicara Kuliner, Kota Bandung Merupakan Kota yang tidak akan ada habisnya, Pasalnya Kota Ini mempunyai wisata Kuliner yang membuat anda selalu ketagihan untuk berkunjung ke Kota ini. Bandung mempunyai banyak tempat Nongkrong, Kuliner, Wisata, dan bahkan tempat belanja.

Shifu Ramen /  Destinasi Bandung
Shifu Ramen / Destinasi Bandung

Salah satunya adalah makanan yang sangat diidentikan dengan mie yaitu “Ramen”. Makanan yang berasal dari negeri matahari terbit ini menjadi salah satu hidangan yang dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Ramen sendiri merupakan makanan pokok kedua masyarakat Jepang di Kota Tokyo. Namun jika anda pencinta Ramen, tak usah jauh-jauh pergi ke Jepang hanya untuk mencoba makanan khas matahari terbit itu. Di Bandung banyak tempat makan yang sengaja menyajikan khusus makanan yang berbahan dasar dari Mie, salah satunya adalah Shifu Ramen.

Shifu Ramen / Destinasi Bandung
Shifu Ramen / Destinasi Bandung

Shifu Ramen adalah tempat makan yang khusus menyajikan makanan yang berasal dari Jepang. jika anda berkunjung ke tempat makan ini, anda akan melihat daftar menu makanan yang memiliki berbagai macam varian. Sekitar puluhan menu Ramen yang disajikan di tempat ini dengan berbagai macam toping yang ditawarkan. Selain itu terdapat beberapa aneka minuman dingin unik yang wajib anda coba. Terdapat beberapa kuah Ramen yang dapat anda pilih, diantaranya kuah Original Chicken, Tomyam, Kare, Oriental , dan Suju.

Shifu Ramen / Destinasi Bandung
Shifu Ramen / Destinasi Bandung

Jika anda pencinta pedas, di tempat ini menyediakan beberapa level pedas dari mulai level terendah yaitu Kenalan (KL), Modus (MDS), Baper (BR), Harkos (HK), dan level yang paling pedas adalah Putus Cinta (PTS).

Shifu Ramen / Destinasi Bandung
Shifu Ramen / Destinasi Bandung

Selain ramen ternyata tempat ini menyediakan beberapa dessert, dan makanan yang menggunakan nasi. Harganya pun sangat bersahabat dengan isi kantong ada, dimulai Rp 3.000 sampai Rp. 30.000an.

Shifu Ramen / Destinasi Bandung
Shifu Ramen / Destinasi Bandung

Shifu Ramen pun sudah memiliki beberapa cabang baik di Kota Bandung ataupun di Cimahi, antara lain di Jl. Encep Kartawiria no. 214 Citeureup Cimahi, Jl. Venus Raya no 6. Margahayu Bandung, Jl. Purwakarta Antapani Bandung, Jl. PHH Mustofa no 98 Suci Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular