Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerBakso Sedjahtera, Rekomendasi Bakso Enak di Bandung denga Menu Andalan Bakso Urat...

Bakso Sedjahtera, Rekomendasi Bakso Enak di Bandung denga Menu Andalan Bakso Urat Merecon

DESTINASI BANDUNG – Inilah rekomendasi tempat bakso enak di Bandung, salah satunya adalah bakso Sedjahtera.

Seperti diketahui, Kota Bandung dikenal sebagai surganya kuliner, terutama bakso yang selalu menghadirkan inovasi rasa baru.

Salah satu destinasi kuliner di kota Bandung yang ramai dikunjungi adalah Bakso Sedjahtera.

Meski baru berdiri sejak April 2023, saat ini Bakso Sedjahtera sudah.membuka cabang baru di Jalan Arcamanik Endah No. 101 Kota Bandung.

Baca Juga: Dapur Solo Kini Hadir di Trans Studio Mall Bandung, Menyajikan Menu-menu Kuliner Andalannya seperti Nasi Langgi, Sop Iga Sapi dan Rawon

Bakso Sedjahtera di Cabang Arcamanik menawarkan pengalaman kuliner istimewa dengan menu andalan seperti Bakso Pendekar, Bakso Urat Cocot, dan Oseng Urat Merecon.

Keunikan lainnya adalah keberadaan lontong yang menyempurnakan sajian mereka.

Menurut Manajer Bakso Sejahtera Siti Hanifah, pihaknya merasa bangga atas pembukaan cabang terbaru ini yang menawarkan tempat luas dan menu eksklusif.

Promo menarik juga ditawarkan di Cabang Arcamanik, yakni promo Wirid (Wengi Irit) atau malam irit. Dengan harga spesial Rp25.000, Anda bisa menikmati bakso iga pada jam 20.00-22.00 WIB.

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Bakso Sedjahtera di Cabang Arcamanik untuk merasakan sensasi kuliner yang memikat.

RELATED ARTICLES

Most Popular