Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineDe’joeragan Café” Hadirkan Konsep Unik Cocok Untuk Selfie

De’joeragan Café” Hadirkan Konsep Unik Cocok Untuk Selfie

Destinasi Bandung- D’joeragan Café” Hadirkan Konsep Unik Cocok Untuk Selfie. Kota Bandung merupakan salah satu Kota Terfavorit untuk para Traveller dan Pecinta Kuliner di Indonesia. Mengapa? Karena Kota ini memiliki segudang keindahan dan keunikan, tidak hanya di sektor alam, Fashion, Cuaca, Budaya, dan Sejarahnya. Selain itu, Kota Bandung memiliki banyak Café dengan konsep dan interior yang unik. Dengan keunikan tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung. Tak jarang banyak wisatawan dari luar Kota Bandung bahkan Luar Mancanegara hanya ingin berkunjung dan mendatangi Café dengan Konsep yang unik.

D'Joeragan Cafe
D’Joeragan Cafe

Salah satunya adalah d’Joeragan yang berlokasi di jalan Lengkong Besar no 64 Kota Bandung ini memiliki banyak area spot untuk selfie dan nongkrong bareng teman ataupun keluarga. Lokasi yang berada sebelum Universitas Pasundan lengkong ini mempunyai keunikan dan daya tarik tersendiri, diantaranya banyaknya tembok yang digambar untuk memanjakan pelanggan yang hobby selfie.

D'Joeragan
D’Joeragan

Tempat yang berada tidak jauh dari Alun-alun Bandung mengusung konsep anak muda dengan background dinding yang menarik yang lebih disukai oleh anak muda. D’joeragan mulai beroperasi dari pukul 09.00 hingga 22.30 WIB setiap harinya. Namun hari Jumat dan Sabtu tutup hingga jam 24.00 WIB.

D'Joeragan Cafe
D’Joeragan Cafe

Berbagai menu yang dihadirkan di tempat ini seperti Steak, Ramen, Pempek, dan Martabak yang tentunya menawarkan rasa yang berbeda dengan tempat lain. Ada sekitar 60 Macam makanan dan minuman yang tersedia di d’joeragan dengan harga makanan mulai dari Rp 6.000 sampai dengan 50.000, dan harga minuman mulai dari Rp 8.000 hingga 25.000 saja. Namun menurut Aji selaku Supervisor d’joeragan yang menjadi Best Seller di tempat ini adalah Steak dan Martabak 8 Rasa untuk makanannya, dan Joeragan Fruit Punch dari minumannya.

D'Joeragan
D’Joeragan

D’joeragan mempunyai kapasitas yang lumayan cukup besar, terhitung mampu menampung sekitar 60 orang di lantai bawah dan 40 orang dilantai atas. Selain itu ada beberapa fasilitas yang dihadirkan di tempat ini yaitu Free Wifi, Mushola, Toilet di lantai atas dan Bawah, TV, Full Musik, dan jika anda suka dengan Nonton Bareng di tempat ini menyediakan Infokus dan layar proyektornya. Selain itu anda bisa mengadakan event ulang tahun di tempat ini dan bisa merequest makanan yang ingin anda pesan.

RELATED ARTICLES

Most Popular