Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerLabbaik Chicken Kini Hadir di Baleendah Bandung Selatan

Labbaik Chicken Kini Hadir di Baleendah Bandung Selatan

Destinasibandung – Labbaik Chicken Kini Hadir di Baleendah Bandung Selatan. Berkembangnya kawasan Bandung Selatan tepatnya di Baleendah, membuat banyak properti perumahan ternama, pendidikan, wisata, serta berjamurnya berbagai bisnis meramaikan daerah ini menjadi tempat yang selalu di minati untuk di kunjungi. Tak kalah dengan dunia kuliner, Labbaik Chicken yang sudah mempunyai berbagai cabang di Bandung Raya serta beberapa kota di Indonesia kini bisa di jumpai di Simpang Baleendah.

Berdiri sejak Juli 2018, Labbaik Chicken Baleendah yang terletak di tempat sangat strategis ini menawarkan menu-menu andalan dengan rasa istimewa serta harga terjangkau. Seperti paket nasi ayam mulai dari harga 10ribu, Hot Drums dengan kelezatan saos barbeque serta tingkat kepedasan dengan berbagai level dengan harga mulai 19,5ribu.

Pasta seperti hot tuna pasta & hot chicken pasta, nasi goreng cikur & spesial, paket nasi ayam khusus anak, paket nasi ayam khusus untuk keluarga, burger, dan sosis bakar.

Berbagai dessert seperti triple cool yakni es cream tiga rasa, waffle dengan 3 varian pilihan coklat, strawberry, dan vanila. Berbagai minuman juice yang fresh, milkshake, orange sunrise, milky dates & hot dates, dan soft drink.

“Untuk pilihan paket nasi ayam yang di tawarkan yakni paket hebat mulai harga 10K, paket irit mulai harga 13,5K, paket favorit mulai harga 17K, paket special mulai harga 18,5K,” ujar Leader Store Labbaik Chicken Simpang Baleendah, Dicky”.

Dengan kapasitas sekitar 40 pax, Labbaik Chicken Simpang Baleendah yang mempunyai tagline The Fist Oven Fried Chicken, memberikan kenyamanan dengan fasilitas seperti free wifi dan mushola.

Beralamatkan di Jl. Jaksa Naranata, Ruko Golden Square No. 6 Baleendah, Kabupaten Bandung, Labbaik Chicken buka tiap hari dari jam 06.30 – 22.00 wib. Dan bagi anda yang berada di area sekitar Baleendah bisa reservasi delivery order di 0878-2223-9312. Follow juga instagram @labbaikchicken

RELATED ARTICLES

Most Popular