Minggu, Mei 5, 2024
BerandaOlahragaSpaso Siap Dipanggil Jika Dibutuhkan Manajemen Persib

Spaso Siap Dipanggil Jika Dibutuhkan Manajemen Persib

Destinasi Bandung-Jelang pertandingan Piala Indonesia Satu (PIS) Manajemen Persib masih berpikir ulang untuk kembali memanggil penyerang asal Montenegro, Ilija Spasojevic.
Hal tersebut dikatakan manajer Persib Umuh Muchtar , pihaknya belum bisa memutuskan perihal Spaso. Menurut pria berkumis ini, dirinya masih membicarakan dengan pihak manajemen, termasuk kemungkinan mengajak Spaso bertanding untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 Arema pada 11 Agustus nanti.
“Itu kita masih bicarakan, kita berharap semuanya berjalan baik, dan menemukan solusi terbaik. Tanggal 12 juga rencana ada pertemuan dengan PT Liga itu untuk kompetisi tahun depan, kita lihat saja seperti apa hasilnya. Mudah-mudahan semua dapat yang terbaik saja,”ujarnya.
Sementara itu saat Spaso di singgung kesiapannya, dirinya menyatakan siap bergabung kembali jika Persib membutuhkan jasanya. Dia pun masih menunggu kabar dari manajemen tentang kepastian ikut atau tidak dirinya bersama Maung Bandung. Jika diminta bergabung, dia piun siap bergabung pada latihan perdana 3 Agustus nanti.
“Seperti saya sudah sampaikan sebelumnya, saya siap dipanggil jika dibutuhkan. Kondisi fisik saat latihan bersama nanti akan meningkat lagi. Karena, selama liburan saya tetap jaga kebugaran,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular