Minggu, Mei 5, 2024
BerandaOlahragaDjanur Sampaikan Selamat Kepada Para Pemain Persib

Djanur Sampaikan Selamat Kepada Para Pemain Persib

Destinasi Bandung-Djanur Sampaikan Selamat Kepada Para Pemain Persib. Setelah kembali dari Italia dan langsung menukangi Persib kembali, Djadjang Nurdjaman mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang sudah bermain sesuai intruksi. Djanur sapaan akrabnya mengatakan rasa syukurnya pun dipanjatkan berkat tiga poin yang didapat dari PSM Makasar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (2/07/2016) malam.

Menurut pelatih asal Majalengka, rasa syukur ini dipanjatkan karena kemenangan merupakan kado indah debutnya kembali bersama tim. Persiapan yang sempit sebelum laga, dapat dimaksimalkan oleh semua pemain dengan memberi kemenangan 3-2 tersebut.

“Saya sampaikan selamat dan terimakasih untuk semua pemain. Saya bersyukur bahwa debut kembali saya, bisa memenangkan pertandingan, dan lebih puas lagi melihat permainan anak-anak,”ujarnya.

Meski begitu, Djanur menegaskan perihal dengan penampilan timnya, tetap ada catatan yang diberikan pelatih yang karib disapa Djanur ini. Dia memberikan catatan pada babak kedua untuk anak asuhnya yang terlihat menurun dari sisi stamina.

Pada babak pertama, Atep dan kawan-kawan tampil lebih baik dan dapat menguasai jalannya pertandingan. Sebanyak dua gol pun tercipta masing-masing oleh Sergio van Djik dan Robertino Pugliara.

“Saya lebih puas melihat permainan anak-anak pada babak pertama. Tapi, bukan mencari alasan, mungkin ini karena waktu sempit setelah berbuka puasa langsung bermain, jadi ada penurunan stamina juga,”pungkasnya

RELATED ARTICLES

Most Popular