Minggu, Mei 5, 2024
BerandaOlahragaLibur Lebaran Robertino Pugliara Pilih Liburan ke Jakarta

Libur Lebaran Robertino Pugliara Pilih Liburan ke Jakarta

Destinasi Bandung-Libur Lebaran Robertino Pugliara Pilih Liburan ke Jakarta. Pemain Persib Robertino Pugliara untuk menikmati libur Lebaran tahun ini tidak akan pulang ke Argentina. Menurut Pugliara, dirinya memilih tetap tinggal di Indonesia selama libur delapan hari karena mepetnya waktu libur.

Pugliara menambahkan, perjalanan ‘mudik’ dirinya bisa menghabiskan waktu sekitar 40 jam. Jarak tempuh itu yang membuat Pugliara berpikir dua kali jika libur hanya sebentar. Karena untuk pulang pergi saja, hampir menghabiskan waktu empat hari.

“Kalau libur sebentar sepertinya tidak pulang. Hanya liburan di Indonesia atau tempat lain. Setahun terakhir ini seingat saya belum pulang, karena belum ada libur panjang,”katanya.

Pugliara mengaku akan memilih liburan di luar Bandung seperti Jakarta atau Bali beberapa tempat yang mungkin dikunjungi tanpa menguras banyak waktu dan tenaga. Sebab, setelah libur satu pekan ini, tim akan kembali digenjot untuk persiapan menghadapi Persija Jakarta.

“Mungkin hanya di Jakarta atau tempat lain yang dekat. Karena, harus persiapan juga menghadapi pertandingan kedepannya,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular