Kamis, Mei 9, 2024
BerandaOlahragaFebri Hariyadi Ingin Mengulangi Sukses Persib Melawan BSU

Febri Hariyadi Ingin Mengulangi Sukses Persib Melawan BSU

Destinasi Bandung-Pemain muda Persib Bandung Febri Hariyadi mempunyai tempat tersendiri bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Pasalnya di stadion ini, ia melakukan debutnya bersama Persib dan langsung mencetak gol pada turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Persib akan berlaga di stadion tersebut malam ini melawan Bhayangkara Surabaya United pada laga lanjutan TSC 2016 membuat ia membuka harapan mengulang kesuksesan debutnya.

“Kalau ada kesempatan main, harapan tentunya bisa seperti dulu dan berharap yang terbaik buat tim. Mudah-mudahan bisa meraih hasil yang terbaik buat Persib,” kata Febri, Sabtu (11/6/2016).

Meskipun begitu, Febri tetap ingin meraih kemenangan buat timnya dibandingkan penampilan pribadi. Kata Febri siapapun yang tampil dan punya kesempatan, semuanya ada pada keputusan pelatih Dejan Antonic yang lebih paham kondisi terbaik buat timnya.

“Yang terpenting adalah kemenangan tim ini. Tapi, kalau ada kesempatan dan peluang, tentu ingin memaksimalkannya dengan sebaik mungkin,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular